PROFIL BIODATA ANATOLY MALYKHIN JUARA 2 DIVISI ONE FC

Seorang petarung berkebangsaan Rusia telah menjelajah ke bumi Asia untuk menghancurkan para petarung teratas, dia adalah Anatoly Malykhin yang merupakan petarung asal Kamerovo Rusia yang menjajal kekuatannya di dua divisi kelas berat ringan dan kelas berat One Championship.

Anatoly sendiri adalah petarung dengan disiplin gulat bebas yang sebelumnya beralih dari dansa khas daratan siberia kemudian karena terinspirasi oleh sang ikon petarung MMA asal Rusia yaitu Fedor Emilianenko akhirnya Anatoly mantap ikut jejak dunia MMA.                                                                                                  


                                                                                     

BAKATNYA DIKETAHUI SANG PAMAN

Sang paman yang merupakan praotisi beladiri gulat mengetahui talenta keponakannya tersebut mempunyai power dan semangat dalam dunia beladiri campuran sehingga mengarahkannya untuk fokus MMA saja daripada dunia tarian sehingga gulat menjadi pondasi utama Anatoly dalam mengarungi dunia baku hantam.

Selain memperkokoh beladirinya di gulat, Anatoly juga belajar pukulan dan tendangan untuk standing fight di sasana muay thai yang sama denga petr yan. Dengan kelengkapan amunisi itulah dia tidak ragu untuk menantang setiap petarung teratas untuk memudahkan langkahnya menjajaki 2 divisi kelas berat di One championship.

MENGALAHKAN REINNER DE RIDDER YANG TAK TERKALAHKAN

Petarung asal Belanda yang digadang-gadang bakal menjadi petarung tak terkalahkan yaitu Reinner De Ridder akhirnya mampu ditumbangkan oleh kerasnya pukulan the Spartak. Jadilah juara baru kelas berat ringan kini dikuasai oleh petarung Rusia tersebut.

Kemudian petarung yang mencetak 12 kemenangan beruntun dan tak terkalahkan itu menantang sang penguasa kelas berat asal India yaitu Arjan Bhullar. Dengan ketenangannya seorang Anatoly menguasai jalannya pertarung hingga menhancurkan bhullar pada babak keempat dengan kemenangan TKO.

PROFIL BIODATA ANATOLI MALYKHIN

Name                        : Anatoly Malykhin

Pro MMA Record    : 13-0-0 (Win-Loss-Draw)

Nickname                : Spartak

Current Streak         : 15 Wins

Age                          : 35 | 

Date of Birth            : 1988.01.11

Last Fight                : June 23, 2023 

in ONEWeight Class : Heavyweight | 

Last Weigh-In            : N/A

Affiliation                : N/AHeight: 6'0" (183cm) |' 

Reach: N/A

Career Disclosed Earnings : $0 USD

Born                        : Kemerovo, Russia

Fighting out of: Kemerovo, RussiaFighter Links:


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ANATOLY MALYKHIN JUARA 2 DIVISI ONE FC"

close