SIAPA BANGKIT MANTAN PACAR BELLA BONITA ? INI PROFIL BIODATANYA

Kabar bahagia pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita gencar diberitakan hari Jumat 7 Juli 2023, namun dari kabar tersebut ternyata tidak lantas berbagia semuanya karena ada hati yang sedang bersedih dan dia adalah mantan pacar Bella Bonita  yang bernama Mas Bangkit Yuyodono.


Kabar pernikahan tersebut lantas memberikan ide untuk netizen rame-rame menuliskan komentar di akun sosial media @bangkityu_ yang dikutip oleh profilbiodatamu.com, makin rame lagi setelah Mas Bangkit berseloroh kocak 

"Tulung aku gak siap karo (dengan) kebangkitan ku," tulis @bangkityu_ dikutip profilbiodatamu.com dari Instagram pada Jumat, 7 Juli 2023.

 Padahal dia sudah "bangkit" kenapa masih mempersiapkan kebangkitan lagi "tulis seornag netizen dengan emoji ketawa ngakak.

Seperti yang kita ketahui bahwa momen kebersamaan antara Bangkit dan Bella terlihat masih banyak ditemui di internet, meskipun keduanya sudah menghapus foto-foto jejak digital kisah kasih mereka namun kenangan itu masih ada.

Momen kelulusan bersama, saling ketawa, saling gendong dan kemesraan lainnya memang membuat seketika sedih jika mengingatnya kembali karena sekarang Bangkit harus merelakan Bella berbahagia dengan penyanyi top tahun ini yaitu Denny Caknan.

Siapa sebenarnya Mas Bangkit ?

Berdasarkan penelusuran tim profilbiodatamu.com, ternyata lulusan ISI Surakarta tersebut adalah putra dari Abah Kirun, salah satu legenda komedian kocak yang tergabung dalam grup Srimulat yang sangat viral pada zamannya.

Kini Bangkit yang memiliki darah seni dari Kirun memilih untuk membantu mengembangkan Padepokan Seni Budaya sang ayah dengan memviralkan pagelaran seni tersebut disana.

Banyak netizen yang mendoakan agar Bangkit segera "bangkit" dari kesedihannya tersebut dan mendapatkan ganti calon istri. Berikut profil biodata Bangkit anak Kirun.

PROFIL BIODATA BANGKIT MANTAN BELLA BONITA

Nama                                : Bangkit Yuyudono

Tempat, tanggal lahir        : Madiun, 3 Juni 1999

Umur                                 : 24 tahun

Agama                               : Islam

Pendidikan                         : ISI Surakarta

Profesi                                : Seniman, Penyanyi

Orang tua                            : H Syakirun (ayah) Hj Lilis (ibu)

Status                                  : Lajang

TikTok                                : @bangkityu_

Facebook                            : Bangkit Yuyudono

Instagram                            : bangkityu_


Posting Komentar untuk "SIAPA BANGKIT MANTAN PACAR BELLA BONITA ? INI PROFIL BIODATANYA"

close