PROFIL BIODATA SETIO HERMAWAN, PEMILIK SETIA FARM SPESIALIS SAPI SUPER

Mendekati hari raya Idul Adha tentunya bagi kaum muslimin adalah saat yang tepat menyisihkan sebagian dari rezeki mereka untuk berkurban baik dengan sapi ataupun kambing jika di Indonesia.

Berkurban sendiri adalah salah satu anjuran agama yang dimaksudkan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan perbaikan gizi, karena kita tahu bahwa harga daging sangat mahal dan tidak terjangkau untuk masyarakat bawah.

Momen Idul Adha marilah kita manfaatkan sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara melaksanakan perintahnya yaitu berkurban.

فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ

Baca artikel detiknews, "Dalil Perintah Berkurban dalam Al Quran dan Hadits" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-5625659/dalil-perintah-berkurban-dalam-al-quran-dan-hadits.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Artinya: "Maka laksanakanlah salat karena Tuhanmu, dan berkurbanlah (sebagai ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah)." (Al-Kautsar ayat 2).

Tak hanya masayrakat umum yang mulai mencari hewan kurban untuk persiapan Idul Adha, bahkan keseruan para Artis yang mendatangi salah satu tempat peternakan dengan hewan ternak sapinya yang super yang dikenal dengan SETIA FARM.

Ada Irfan Hakim, ada Ria Ricis dan juga Soimah yang sudah duluan memantau sapi-sapi terbaik untuk qurban mereka nantinya. Lalu Dimana sih Setia Farm berada ? Siapa pemiliknya ?

MENGENAL SETIA FARM PENGHASIL SAPI BERKUALITAS

Setia Farma adalah nama sebuah tempat peternakan sapi berkualitas yang ada di Gesikan, Depokrejo, Kec. Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54172.

Disini sapi-sapinya dirawat dengan baik sehingga menghasilkan sapi gemuk-gemuk dan jumbo-jumbo sangat bagus untuk hewan qurban.

PROFIL BIODATA SETIO HERMAWAN

Setio Hermawan adalah owner dari Setia Farm yang sangat terkenal. Peternakan ini dulunya juga dirintis dari nol dan sangat didukung oleh keluarganya.

Seperti diceritakan pada channel Youtubenya bahwa Hermawan memuali usaha ternak sapinya dari lulus SMA tahun 2016.

Pria muda asal Purworejo Jawa Tengah ini awalnya usaha ayam, kemudian setelah belajar otodidak mengenai dunia ternak sapi, akhirnya dia fokus membangun mimpinya untuk memiliki peternakan sapi yang besar.

Dengan tekadnya tersebut kemudian pria yang punya pendidikan keperawatan ini sukses menjadi seorang peternak sapi fenomenal saat ini, bahkan banyak Artis yang beli sapi di Farmnya.

Selain menjadi peternak sapi, promosi sapi-sapinya menggunakan media sosial hingga jadilah sekalian Youtuber dan berkembang pesat hingga saat ini.

FAKTA MENARIK SETIA FARM

Ada hal yang menarik mengenai cara Hermawan memperlakukan sapi-sapinya, disini dia tidak menganggap bahwa sapi adalah sama seperti manusia. Namun dia menghargai sapi karena mereka adalah makhluk bernyawa yang dianggapnya sebagai anggota keluarga sehingga kadang sapinya diajak jalan-jalan dan bersenang-senang.

GALERI SETIA FARM




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SETIO HERMAWAN, PEMILIK SETIA FARM SPESIALIS SAPI SUPER"

close