PROFIL BIODATA ISMAWAN KURNIANTO, AYAH PUTRI ARIANI

Penampilan memukau Putri Ariani di ajang American Got Talent telah membuat geger pecinta musik di seluruh dunia, pasalnya Putri adalah orang Indonesia pertama yang mendapatkan Golden Buzzer yaitu fasilitas atau jaminan langsung bisa masuk Grand Final bersama peserta lain yang bisa sampai babak final.

Untuk sampai pada posisi Putri tersebut tidaklah mudah, semuanya ditempuh dengan penuh perjuangan dan latihan keras, karena bakat saja tidaklah cukup, diperlukan usaha keras dan tentunya doa dan dukungan dari orang tua adalah modal utama.

Pada saat memukau para juri dan penonton di AGT tersebut, Putri Ariani yang menyandang status sebagai Tuna Netra tampak didampingi kedua orang tuanya yaitu Ismawan dan Renny, keduanya kompak berada di saat yang tepat saat Putri naik keatas panggung dengan menyanyikan lagu karangannya sendiri menggunakan piano.

Terlihat Putri yang sudah jago berbahasa Inggris menjawab pertanyaan para juri dan membawakan lagunya dengan fasih sehingga para penonton terhanyut dalam suasana yang luar biasa untuk mengapresiasi bakat dari Putri.

Kemudian banyak yang bertanya tanya tentang Putri Ariani yang konon sudah muncul bakat luar biasanya sejak usia 2 tahun dengan menirukan suara-suara disekitarnya.

Ayah Putri yang mempunyai usaha rumah makan pun sampai rela untuk mempelajari audio mixing untuk mendukung bakat sang anak yang kini (2023) sudah berusia 17 tahun dan siap untuk masuk dunia perkuliahan.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan Profil Ayah Putriani, berikut ini kami sajikan Profil Biodata Ismawan Kurnianto :

Nama                    : Ismawan Kurnianto

Kebangsaan           : Indonesia

Tanggal lahir          : 15 Februari

Agama                    : Islam

Istri                         : Reni Alfianty

Anak                       : 3

Facebook                : Ismawan Kurnianto

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ISMAWAN KURNIANTO, AYAH PUTRI ARIANI"

close