PROFIL BIODATA SINTYA MARISCA, ARTIS CANTIK JAGO MAIN BOLA

 "Cewek tomboy" adalah istilah yang merujuk pada perempuan yang memiliki penampilan, perilaku, atau minat yang lebih maskulin. Namun, penting untuk dicatat bahwa istilah ini dapat dianggap merendahkan atau menghina oleh beberapa individu yang mengidentifikasi diri sebagai tomboy atau yang tidak sesuai dengan norma gender tradisional.

Penting untuk menghormati identitas dan pilihan individu, terlepas dari apakah mereka sesuai dengan norma masyarakat atau tidak. Setiap orang berhak untuk mengekspresikan diri sesuai dengan yang dirasa nyaman dan autentik bagi mereka. Bukan tugas orang lain untuk menilai atau memberi label pada mereka berdasarkan penampilan, perilaku, atau minat mereka.

Alih-alih fokus pada label, lebih baik kita menghargai setiap orang sebagai individu yang unik dengan keunikan dan ciri khas masing-masing.

CEWEK TOMBOY MASIH NORMAL

Tentu saja, menjadi "cewek tomboy" sama sekali tidak mengindikasikan bahwa seseorang tidak normal. Setiap orang memiliki hak untuk memilih cara mereka mengekspresikan diri dan menjalani kehidupan sesuai dengan yang dirasa nyaman dan autentik bagi mereka.

Norma gender adalah konstruksi sosial, dan setiap individu memiliki hak untuk memilih bagaimana mereka ingin mengekspresikan jender dan identitas mereka sendiri. Tidak ada yang salah dengan mengekspresikan diri secara berbeda dari norma-norma gender yang ditetapkan oleh masyarakat.

Hal yang penting adalah memberikan penghormatan, dukungan, dan empati kepada semua orang, tanpa menghakimi atau menilai mereka berdasarkan penampilan atau perilaku mereka. Semua orang pantas dihargai dan diterima sebagaimana adanya, termasuk "cewek tomboy" atau siapapun yang berbeda dari norma-norma sosial yang ada.

Nah, ini ada salah satu cewek jago main bola, jago beladiri dan tentunya cantik. Cewek itu adalah Sintya Marisca. Sosok artis cantik yang dikenal tomboy namun banyak yang jatuh hati padanya.

Baru-baru ini Sintya viral dengan aksi kocaknya saat bersama dengan anaknya alm. Uje yang saat ini juga sedang banyak diperbincangkan oleh ciwi-ciwi. Cowok ganteng itu adalah Abidzar yang merupakan anak kedua dari pasangan Ustad Jefri dan Umi Pipik.

Terlihat dalam video itu Abidzar menyapa Sintya saat berjalan di lapangan, kemudian Sintya yang salting auto meleleh dan jatuh pingsan dilapanga. Tentu itu adalah konten, namun banyak yang akhirnya menjodohkan keduanya bahwa mereka memang cocok satu sama lain.

Sintya Marisca sendiri adalah seorang artis kelahiran ibukota yang memulai karir saat mendapat tawaran untuk bermain di sinetron Mawar dan Melati (2017) dan FTV Insya Allah Halal (2017). Sejak itu, namanya kerap kali diasosiasikan sebagai aktris FTV yang paling kerap muncul di televisi. Hingga tahun 2022, total ia telah bermain di 43 judul FTV.

Kemudian ia juga main sinetronn antara lain  4 Anak Rantau (2018), Rindu Bilang Sayang (2018), Cahaya Terindah (2019), Amanah Wali 4-6 (2021-2022). Kemudian tahun 2021, ia debut bermain layar lebar dengan film Kamu Tidak Sendiri.   

Saat ini, selain dikabarkan dekat dengan Abidzar, ia juga pernah diterpa isu jadian dengan seorang anak penyanyi terkenal yaitu Ahmad Dhani, yang mana Dhani memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Berikut ini adalah profil biodata Sintya Marisca.

PROFIL BIODATA SINTYA MARISCA :

Nama                        : Sintya Marisca Handayani

Nama panggung        : Sintya Marisca

Tanggal lahir             : Jakarta, 4 November 1999

Umur                         : 22 tahun

Agama                       : Islam

Orang Tua                  : Syaiful Hamid dan Susy Fauziah

Saudara                      : Kiki Amaliya

Profesi                       : aktris, selebgram

Instagram                  : @sintyamarisca

YouTube                    : Sintya Marisca

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SINTYA MARISCA, ARTIS CANTIK JAGO MAIN BOLA"

close