PROFIL BIODATA FARHAM HALIM, SPESIALIS SERVIS TIMNAS VOLI INDONESIA

Tim voli putra Indonesia berhasil meraih medali emas atau juara pada turnamen voli bola voli putra SEA Games yang diadakan di Kamboja pada tahun 2023. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Indonesia dan para pemain voli bola voli putra Indonesia.


Timnas Voli Indonesia menang 3 set langsung atas tim tuan rumah yang melaju ke final. Indonesia yang tidak pernah kalah 1 set pun tak mau menodai rekor mereka dengan mengalah sama tuan rumah, hal inilah yang memacu pemain voli kita ngotot dari awal, memang gak ada ampun dah mainnya full senyum.

Tibalah di set kedua setelah Indonesia sikat set pertama kemudian salah satu andalan Indonesia dimunculkan untuk membabat habis mental Kamboja yaitu dengan mengirim servis mematikan lewat spesialisnya yaitu Farham Halim.

Pemain kita yang satu ini memang dikenal dengan servis-servisnya yang tajam terukur, banyak pemain voli mengakuinya bahwa memang sulit sekali menghalau bola servisan dari pemain STIN BIN tersebut. 

Farhan sangat dikenal dengan model rambutnya yang gori alias gondrong buri, meskipun begitu, wajah tampannya banyak disukai oleh ciwi-ciwi termasuk fans cewek di Kamboja.

Berikut ini adalah Profil biodata Farhan Halim, sang Maestro Servis :

Nama                     : Farhan Halim

Tanggal lahir         : 26 April 2001

Umur                     : 21 tahun

Agama                   : Islam

Tinggi badan          : 193 cm

Berat badan            : 80 kg

Pendidikan             : Universitas Pasundan

Posisi                     : Outside Hitter

Insagram                : @ieufarhan

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA FARHAM HALIM, SPESIALIS SERVIS TIMNAS VOLI INDONESIA"

close