5 ARTIS YANG DIGUNCANG KASUS PERCERAIAN DI TAHUN 2023

Perceraian adalah proses hukum di mana pasangan yang menikah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka dan hidup terpisah secara hukum. Alasan di balik perceraian dapat bervariasi, termasuk ketidakcocokan, perbedaan yang tidak dapat diatasi, perselisihan yang tidak dapat diselesaikan, atau masalah komunikasi yang serius antara pasangan tersebut.

Perceraian artis sering kali menarik perhatian publik karena popularitas dan eksposur yang dimiliki oleh artis tersebut. Berita tentang perceraian artis sering kali diberitakan di media massa dan platform hiburan.

Yang terbaru adalah kabar perceraian yang tiba-tiba hadir dalam rumah tangga artis yang dianggap oleh masyarakat sebagai pasangan yang romantis, salah satunya adalah Virgoun dan Inara Rusli.

Namun, yang lebih menggemparkan lagi adalah kabar gugatan cerai oleh Desta Mahendra yang tiba-tiba mengguncang publik karena menimpa istrinya Natasha Rizky. Masyarakat menganggap bahwa ini tidak adil karena Desta gak mikir anaknya yang bakal kehilangan sosok keluarga utuh.

Berikut ini adalah 5 Kasus perceraian artis yang mengguncang publik dan terjadi pada 2023 dan penyebabnya beragam, mulai dari perselingkuhan, pertengkaran, bahkan karena perbedaan keyakainan, semoga keluarga kita dilindungi dari hal-hal yang tidak baik.

5 ARTIS YANG DIGUNCANG KASUS PERCERAIAN TAHUN 2023

1. DENNY CAGUR DENGAN TEH SANTY

Kasus perceraian yang pertama dan tidak disangka-sangka adalah menimpa komedian senior bernama Denny Cagur. Viralnya video Teh Santy sedang bepergian dengan anak-anak tanpa Denny membuat spekulasi bahwa mereka sengaja pergi dari rumah untuk menjauhi Denny Cagur.

Banyak netizen menduga bahwa penyebab perceraiannya adalah karena keduanya saat ini menjadi publik figur dan tidak ada yang mau ngalah untuk saling memaafkan ketika ada permasalahan.

Kabar perceraian ini masih belum jelas, namun banyak yang menduga bahwa keduanya tidak mau mengumbar karena untuk menjaga psikologi anak-anak.


2. YAMA CARLOS DAN ARFITA DWI PUTRI

Pernikahan beda agama yang dilakukan oleh Arfita dan Yama agaknya kini menjadi alasan kenapa mereka tidak bahagia, namun pihak Yama getol sekali membongkar fakta perselingkuhan istrinya tersebut untuk membuktikan bahwa bukan masalah perbedaan keyakinan yang membuat keluarga mereka retak.


3. ARYA SALOKA DAN PUTRI ANNE



Bintang sinetron mas Al yang geger digosipkan berselingkuh dengan pasangan mainnya di sinetron membuat rumah tanggannya dengan Putri Anne goncang.

Keduanya diduga sudah dalam proses perceraian karena kabar terbaru Putri Anne berfoto tanpa berhijab diduga karena stress dengan kisah rumah tangganya yang gagal bersama Arya Saloka.


4. VIRGOUN DENGAN INARA RUSLI


Virgoun yang merupakan penyanyi Surat Cinta untuk Starla membuat geram ibu-ibu se-Indonesia karena hobinya yang suka jajan membuat istrinya sendiri dirumah jadi menderita.

Inara Rusli yang digugat cerai Virgoun karena membongkar aib perselingkuhannya dengan wanita jalan9 membuat mantan vokalis Lastchild tersebut menghilang.

Malu dan tentunya hancur karir Virgoun saat ini tak dipedulikan oleh Inara karena dia sudah kadung kecewa dan sakit karena dikhianati orang yang sudah memberinya 3 orang anak hasil pernikahan mereka.

Kini Inara fokus bekerja untuk menghidupi ketiga anaknya tersebut tanpa seorang ayah yang suka jajan dan gombal pada wanita lain.


5. DESTA MAHENDRA DAN NATASHA RIZKY


Masih banyak yang gak faham dengan kasus yang dialami oleh  presenter kocak ini, sering kali tampil berdua dan terlihat harmonis, namun tiba-tiba Desta yang 16 tahun lebih tua dari istrinya melayangkan gugatan cerai, jelas ini juga membuat sahabatnya sendiri yaitu Vincent kecewa.

Ada dugaan bahwa sikap pecicilan dan genit Desta menjadi permasalahan karena memang siapa yang rela suaminya atau pasangannya genit suka godain orang lain, mungkin inilah juga yang dialami oleh Natasha atau yang dipanggil Caca.

Banyaknya kasus perceraian ini menjadi pelajaran bagi kita agar senantiasa bijak dalam mengelola rumah tangga karena bila salah ambil sikap maka akibatnya adalah keluarga yang menjadi pertaruhannya.

Posting Komentar untuk "5 ARTIS YANG DIGUNCANG KASUS PERCERAIAN DI TAHUN 2023"

close