PROFIL BIODATA VINCENT VERHAAG, SUAMI JEDAR ASAL BALI

Vincent Verhaag adalah suami dari aktris dan presenter Indonesia, Jessica Iskandar. Ia merupakan seorang pengusaha asal Belanda yang memiliki bisnis di Indonesia. Vincent dan Jedar menikah pada tanggal 15 November 2019 di Bali, setelah sebelumnya menjalin hubungan selama beberapa tahun. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keanu Alexander Verhaag, yang lahir pada tanggal 20 Juli 2020. Vincent Verhaag sendiri cukup tertutup dan jarang muncul di media sosial atau dalam publikasi-publikasi terkait.

Profil biodata Vincent Verhaag

Vincent Verhaag adalah seorang pengusaha asal Belanda yang menjadi suami dari aktris dan presenter Indonesia, Jessica Iskandar. Sayangnya, informasi terperinci tentang biodata Vincent Verhaag tidak tersedia secara publik. Namun, berdasarkan laporan media, diketahui bahwa Vincent adalah seorang pengusaha yang memiliki bisnis di Indonesia, khususnya dalam bidang kuliner dan restoran.

Vincent dan Jessica menjalin hubungan selama beberapa tahun sebelum akhirnya menikah pada tanggal 15 November 2019 di Bali. Pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keanu Alexander Verhaag pada tanggal 20 Juli 2020.

Awal mula terkenalnya adalah saat memandu acara My Trip My Adventure bersama dengan Hamish Daud, semenjak itu pria keturunan Belanda ini menjadi terkenal dan bertemu dengan Jedar yang pada waktu itu single parent setelah menikah dengan bule Jerman.

Akhirnya Jedar dan Vincent menikah dan dikaruniai 2 orang anak, anak mereka ada 3 yaitu 2 dari Vincent dan satu dari bule Jerman.

Nama lengkap: Vincent Verhaag Andrianto

Nama populer: Vincent Verhaag

Tempat, Tanggal Lahir: Bali, 29 Juli 1992

Keturunan: Indonesia-Belanda

Usia: 30 tahun

Agama: Kristen

Hobi: Travelling dan Olahraga

Istri: Jessica Iskandar

Anak: El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag

Ayah: Andreas Jan Bernardus Verhaag

Ibu: Paulinawati

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA VINCENT VERHAAG, SUAMI JEDAR ASAL BALI"

close