PROFIL BIODATA LINA MUKHERJEE, MAKAN BABI DEMI KONTEN

 حُرِّمَتْ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةُ وَالدَّمُ وَلَحْمُ الْخِنْزِيرِ وَمَا أُهِلَّ لِغَيْرِ اللَّهِ بِهِ وَالْمُنْخَنِقَةُ وَالْمَوْقُوذَةُ وَالْمُتَرَدِّيَةُ وَالنَّطِيحَةُ وَمَا أَكَلَ السَّبُعُ إِلَّا مَا ذَكَّيْتُمْ وَمَا ذُبِحَ عَلَى النُّصُبِ وَأَنْ تَسْتَقْسِمُوا بِالْأَزْلَامِ ۚ ذَٰلِكُمْ فِسْقٌ ۗ


Artinya : Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan.


Diatas adalah dalil jelasnya bahwa seorang Muslim ini dilarang makan daging babi. Kalau sudah ada larangan syariat agama berarti hal tersebut memang berakibat buruk bagi manusia.

Daging babi dianggap sebagai makanan yang haram atau tidak halal untuk dikonsumsi. Hal ini tercantum dalam Al-Quran surat Al-Maidah ayat 3, yang menyatakan bahwa hewan yang tidak disembelih secara syar'i (dengan menyebut nama Allah dan memotong urat nadi) dianggap sebagai makanan yang haram, termasuk daging babi.

Selain itu, hadis-hadis dari Nabi Muhammad SAW juga memperjelas bahwa konsumsi babi dan produk turunannya (seperti daging babi, lemak babi, dan tulang babi) dianggap haram dalam Islam. Hal ini disebabkan karena babi dianggap sebagai hewan yang tidak suci dan dianggap memiliki banyak penyakit dan parasit yang berbahaya bagi kesehatan manusia

Namun, sudah jelasnya larangan ini ternyata masih ada saja yang nekat untuk memakannya, padahal dia sendiri juga beragama Islam. Jelas dia bukan muslim yang taat karena telah melanggar aturan-aturan dalam agama.

Perempuan yang diamksud adalah selebgram yang bernama Lina Mukherjee. Nama belakangnya adalah nama orang yang dipakai untuk sekedar pengen ngetop. 

Perempuan yang kabarnya berasal dari Samarinda ini juga mengaku bolak-balik India gak jelas apa pekerjaaannya disana. Sempat pula sok dekat dengan Saipul Jamil hanya karena ingin mendompleng nama dari residivis kasus pencabulan tersebut.

Lina membuat geger setelah upload video dia makan daging babi sambil membaca basmalah, dan sekarang dia dilaporkan atas penistaan agama. Jelas ini merupakan penistaan agama karena dia mencampur adukkan larangan agama dengan konten.

Selain konten makan babi, cara berpakaiannya juga tidak pantas untuk ditiru karena mengumbar aurat. Dan dalam beberapa kabar terakhirnya ternyata dia juga mencibir fisik orang lain, salah satunya adalah Lesti Kejora yang diolok-olok.

Berikut ini adalah Profil Biodata Lina (yang ngasih nama Mukherjee pasti malu melihat namanya dipakai oleh orang kriminal kayak dia)

Nama Terkenal                    : Lina Mukherjee

Tempat, Tanggal Lahir        : Samarinda, 10 Mei 1990

Umur                                    : 33 tahun (tahun 2023)

Zodiak                                : Taurus

Agama                                :  

Pekerjaan                            : Konten Kreator, Penyanyi, Bintang Iklan

Instagram                            : @linamukherjee_

TikTok                                : @linamukherjeelilu

YouTube                                : Lina Mukherjee


Semoga folllowersnya sadar dan membloknya :p

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA LINA MUKHERJEE, MAKAN BABI DEMI KONTEN"

close