10 FAKTA IBU IDA DAYAK, AHLI TULANG ASAL KALIMANTAN

Ibu Ida Dayak adalah seorang wanita paruh baya yang sedang viral di Indonesia karena ahli dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit seperti patah tulang, tulang bengkok, tulang kelainan, stroke, bahkan kebisuan.

Profil Ibu Ida Dayak saat ini banyak dicari karena masyarakat penasaran dengan sosoknya yang berasal dari Kalimantan namun sudah keliling Indonesia untuk melaksanakan tugas mulianya yaitu membantu masyarakat yang tidak mampu operasi penyembuhan patah tulang dan penyakit lainnya.

Ibu Ida Andriani ini merupakan sosok viral yang videonya saat praktek sudah jutaan kali ditonton. Meskipun beliau sendiri tidak ingin terkenal, namun banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongannya tersebut ingin agar Ibu Ida mendatangi lokasi mereka agar mereka bisa menemui langsung ibu yang khas dengan topi burung Kalimantan tersebut.

Berikut ini adalah fakta-fakta mengenai Ibu Ida Dayak yang sekarang dinanti dan dicari nomor kontak dan alamat beliau karena banyak orang ingin berobat secara langsung.

10 FAKTA IBU IDA DAYAK

1. Suka menolong sesama dengan keahlian yang dimiliki

2. Tidak pernah menarget tarif pasien alias gratis

3. Selalu mendahulukan kebesaran dan kuasa Allah dengan mengatakan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa pertolongan-NYA.

4. Sebelum mengurut pasien selalu berdo'a kepada Allah SWT

5. Berasa dari Kalimantan dan suku Dayak yang dikenal dengan kanuragannya

6. Kerap menari-nari enjoy selama pengobatan

7. Pernah meluruskan tangan pasien yang sudah puluhan tahun bengkok

8. Kelahiran tanggal 13 Juli 1973 di Pasir Belengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur

9. Tidak hanya penyakit tulang, bahkan Ibu Dayak pernah menyembuhkan seorang gadis bisu setelah diurut bagian lehernya.

10. Metode penyembuhannya dengan Minyak Bintang. Diketahui bahwa minyak bintang ini khas Kalimantan yang merupakan minyak ampuh menyembuhkan beragam penyakit.


Itulah 10 fakta tentang bu ida dayak, semoga bermanfaat :)






Posting Komentar untuk "10 FAKTA IBU IDA DAYAK, AHLI TULANG ASAL KALIMANTAN"

close