PROFIL BIODATA FERRY IRAWAN, SUAMI VENNA MELINDA YANG KDRT

Tak lama setelah kasus viral antara Rozy dan sang mertua yang dipergoki Norma, istrinya sendiri berselingkuh, kini ada lagi kasus menggegerkan yang menimpa seorang artis senior yang kini berkiprah di dunia politik, yaitu Venna Melinda.

Ibu Verrel Bramasta tersebut mengalami penganiayaan dalam rumah tangga atau disingkat KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan karena tidak ngasih



jatah. Seperti yang kita ketahui bahwa Ferry selama ini belum ngasih uang belanja sehingga ketika minta jatah dicuekin sama Venna, akhirnya dia sewot dan terjadilah aksi tersebut.

PERJALANAN HIDUP FERRY IRAWAN 

Pemilik nama lengkap Raden Ferry Irawan Kusuma, lahir di Bogor pada 9 Februari 1977. Pria ini adalah aktor Indonesia dan dikenal setelah membintangi beberapa judul sinetron.

Ferry menikahi Venna pada 7 Maret 2022 lalu di Bali dengan disaksikan oleh orang-orang terdekatnya. Dan ini menjadi pernikahan ke-3 bagi Ferry setelah sebelumnya menikah sama Noviyana Shintawati. Umur pernikahan dengan Noviyana hanya bertahan 8 tahun dari 2001 hingga 2009.

Lalu Ferry menikah lagi dengan Anggia Novita pada tahun 2009, dan bercerai pada tahun 2021.

KASUS KDRT

Semenjak menikah dengan Venna Melinda, Pria yang dikenal jago beladiri tersebut kerap memamerkan kemesraannya dengan sang wakil rakyat tersebut. Bahkan baik Venna maupun Ferry tak menceritakan kisah ranjangnya pada publik ditengah usia mereka yang sudah menjadi orang tua.

Beberapa bulan hidup dengan Venna Melinda yang sibuk ngurusi partai dan pencalonannya sebagai wakil rakyat membuat jatahnya pada sang suami agak tertunda karena padatnya jadwal. Hal ini lantas memicu kemarahan Ferry yang lagi pengen itu sehingga terjadilah KDRT.

PROFIL BIODATA FERRY IRAWAN

Nama                        : Ferry Irawan

Nama Lengkap         : Raden Ferry Irawan Kusuma

Lahir                         : Bogor, 9 Februari 1977

Istri                            : Venna Melinda 


Film:

2006 Hantu Jeruk Purut

2007 Leak

2007 Film Horor

2008 Cintaku Selamanya

2009 The Police

2013 Belenggu

2013 Taman Lawang

2022 Ashiap Man


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA FERRY IRAWAN, SUAMI VENNA MELINDA YANG KDRT"

close