PROFIL BIODATA NOE ROW DAN AGAMANYA

Buat pecinta konten prank tentu tak asing dengan yang namanya Noe, perempuan yang mempunyai gaya maskulin ini sangat brilian dengan ide-ide kontennya yang unik. Wanita yang dikira cowok karena sering bergaya macho dan tampan ini memiliki channel Youtube yang banyak subscribernya, bahkan baru-baru ini dia merayakan 1 juta subscribernya.



Noe ini cewek, tai kadang suka bikin insecure para cowok, apalagi kalau dia lagi makai kemeja cowok, dengan rambut mirip detektif conan lengkap dengan kacamatanya, wuihhh dijamin cool abis, keren parah deh bikin cewek klepek-klepek, padahal dia cewek juga wkwkwk.

Pernah dikiran lesbay tapi kemudian diketahui kalau itu hanya gayanya macho, kalau cowok uda punya namanya Ridho, bukan Ridho Rhoma gaes, tapi Ridho Fandella.

Noe yang cerdas memiliki ide-ide original untuk kontennya, salah satunya dia membahas phobia-phobia manusia, saling balas gombalan bareng Laras, dan konten yang menghibur lainnya.

Wanita kelahiran Medan itu ke Jakarta untuk kuliah, namun karena ingin mempunyai passion sendiri akhirnya dia membuat channel Youtube yang sampai sekarang ramai di tonton manusia. Tak heran jika setiap upload video pasti trending viewersnya sehingga penghasilannya banyak juga dari Youtube.

Selain main Youtube, pacar Ridho Fandella ini juga main sosmed lainnya, Tiktok, IG, FB dan dia juga sudah punya brand sendiri di bidang clothing yaitu EVILSPIRIT.

Berikut Profil Biodata NOE ROW :

Nama Lengkap                : Nurul Firza Chairani
Nama Panggung              : Noe Row
Nama Panggilan              : Noe
Tempat, Tanggal Lahir     : Medan, Sumatera Utara, 25 November 1996
Kewarganegaraan            : Indonesia
Agama                             : Islam
Tinggi                              : 170 cm
Pacar                                : Ridho Fandella
Profesi                              : Youtuber, TikToker
Hobi                                 : Traveling
Twitter: @_noerow
Instagram: @_noerow
TikTok: @noerow1
YouTube: Noe Row Official



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NOE ROW DAN AGAMANYA"

close