7 ORANG INDONESIA MIRIP SUPERSTAR SEPAK BOLA DUNIA

 Sebuah maqola yang mengatakan bahwa setiap orang memiliki 7 kembarannya diseluruh dunia menunjukkan betapa manusia ini banyak yang menyerupai, hal ini sekaligus memberikan pengertian bahwa Hanya Allah SWT yang tidak ada yang menyerupai.

Nah, ini ada orang-orang Indonesia yang ternyata memiliki wajah mirip dengan supertstar sepak bola. Ada Ronaldo, Neymar, Mbappe, dan lain-lain.

Berikut daftarnya :

1. CR7 VERSI HALAL


Kita tahu bahwa CR7 adalah sosok superstar yang dekat dengan Muslim. Mantan dari Irina Shayk ini gemar melakukan amal di negara-negara Islam seperti Palestina dan tidak mau memberikan jerseynya dengan pemain israel.

Dulu waktu masih di Real Madrid juga sering mendengarkan Ozil melantunkan surat Alfatihah seusai sholat, itulah Ronaldo. Nah, tahun 2021 kemarin ada sosok pria sholeh yang mirip banget sama bang dodo ini, dia adalah marbot masjid bernama Habibi.

Pria Jakarta tersebut viral di tiktok karena memiliki paras yang mirip dengan pemain Portugal tersebut. Meskipun menggunakan kopyah, namun ketika tau dirinya direkam dia melihatkan senyumnya yang membuat pria yang gemar adzan itu makin mirip sama Ronaldo.

2. HAALAND LULUSAN PESANTREN



Punya rekor total 98 gol dan 24 asis dari 143 laga saat menjadi penyerang Dortmund tidak membuat Haaland terkenal di Indonesia. Bahkan pria yang mempunyai fisik seperti Ibrahimovic itu juga kurang mendapatkan sorotan saat dirinya pindah ke Man. City.

Namun, ketika ada pemuda lulusan pesantren berwajah bule asal Medan yang mirip dirinya, barulah Haaland ramai dibicarakan oleh warganet. Adalah Zidan Maulana, pemuda mirip Erling Haaland yang pernah mondok ini viral di Tiktok karena punya wajah mirip sama robotnya Liga Inggris tersebut. Memakai kopyah dan baju koko tak membuat wajah bulenya kehilangan kemiripannya dengan sosok yang sulit dijegal lawan tersebut.

3. VIRGIL VAN DIJK PUNYA USAHA SAMPINGAN SEBAGAI KANG BURGER DI MAKASSAR

Salah satu bek timnas Belanda yang kemarin viral karena menabrak pemain Argentina sampai nyungsep di piala dunia 2022 adalah Virgil Van Dijk. Benteng tangguh Liverpool ini juga menjadi momok mengerikan bagi penyerang lawan disemua tim yang pernah ia bela.


Namun, ternyata sosok sangar Van Dijk lenyap gara-gara ada kang burger asal Makassar yang kocak banget mirip dengan Van Dijk. 

Penjual burger yang juga dianggap mirip Jandia Eka Putra tersebut dikenal ramah dan kerap menunjukkan aksi-aksi akrobatnya kala memasak martabak, namanya kang Yusran.


4. MBAPPE NGAJAK TEMENNYA MAIN

Sosok bocah mirip pemain keturunan Aljazair dan Kamarun viral di Indonesia. Bocah itu sambil memegang es nutrisari manggil temannya buat main layangan.

Dengan caption " Dulu Mbappe sering ngajak main, eh taunya sekarang sudah glow up dan jadi pemain terkenal di PSG.

5. SENYUM MANIS NEYMAR INDONESIA





6. KAGAWA JAGO BIKIN LAGU



7. PATO INDONESIA JAGO AKTING




Posting Komentar untuk "7 ORANG INDONESIA MIRIP SUPERSTAR SEPAK BOLA DUNIA"

close