PROFIL BIODATA USTADZ DAENG SYAWAL, ADZAN VIRAL YANG MERDU

 Ustadz Daeng Syawal Mubarak adalah salah satu anak bangsa berprestasi yang membanggakan Indonesia. Kiprahnya didunia Qori' juga sangatbanyak sehingga tak heram jika beliau dengan suara merdunya sanggup memikat banyak orang untuk kemudian menjadikan adzanya viral di media sosial.


Irama adzannya ala Kashmir yang khas mendayu-dayu membuat siap saja yang mendengarnya merasakan kedamaian, patutlah kemudian videonya viral di sosmed, terlebih di Tiktok yang sarat akan anak jaman now sehingga mereka mengikuti gaya Ustad Daeng Syawal

Selain adzannya yang viral, Ustadz pemilik nama lengkap Daeng Syawal Mubarak ini juga banyak mendapatkan undangan berdakwah diluar negeri, salah satunya adalah saat menjadi imam dan qori' di Amerika.

Ustadz Daeng sampai saat ini juga aktif dalam menyebarkan kebaikan lewat konten-konten tutorial adzanya yang mengesankan.

Ustadz menekuni bidang Komunikasi Penyiaran Islam di PTIQ Jakarta. Tergabung dalam organisasi Qurro’ Indonesia dan HMI. Saat ini, beliau aktif mengisi kajian keagamaan di Masjid Jannatin Marinir di Cilandak, Jakarta Selatan.


Riwayat Pendidikan

Karir/Organisasi

HMI, Qurro Indonesia


Sosmed :

  • IG : msyawalmubarak
  • FB : muh syawal almubarak
  • Youtube : Syawal Mubarak


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA USTADZ DAENG SYAWAL, ADZAN VIRAL YANG MERDU"

close