PROFIL BIODATA MIRANDA COHEN DAN AGAMANYA

Siapapun bisa terkenal dengan mudah di zaman ini, namun untuk terkenal butuh sesuatu yang bisa ditampilkan ke publik. Misalkan si Alif yang terkenal dengan ucapan candunya " Kamu Nanya", ataupun ada yang nyanyi gak jelas karena ditinggal Rehan.

Namun kali ini ada juga artis tiktok yang terkenal dengan memamerkan ototnya, padahal dia cewek loh gaes, tapi ototnya mirip Ade Rai. Doi adalah Miranda Cohen, badan berotot kekar, namu wajahnya mirip barbie yang imut.

Miranda Cohen ini merupakan selebgram asal Amerika yang mempunyai kebiasaan atau hobi berolahraga gaes, badannya sangat sehat dan kering karena kesehariannya dia lebih banyak ngegym daripada ngemall.

Miranda selain menjadi sleebgram, dirinya juga menjadi instruktur senam dan memiliki gym sehingga konten yang disajikan juga seputar olahraga dan kecantikan.

Banyak warganet yang tak menyangka bahwa dia seorang olahragawati, melainkan dia dianggap model atau artis yang nyamar dikarenakan kecantikannya.

Miranda saat ini jomblo gaes, kira-kira ente kalau dikasih nomor WA Miranda mau kagak ?

Kini semakin banyak fansnya yang suka melihat penampilan cute-nya namun punya badan yang besar dan endul.

Berikut Profil Biodata Miranda Cohen :

Nama                    : Miranda Cohen

Lahir                     : 21 March 1996

Nationality       : American

Hobi                      : Olahraga, tiktokan

Profession      : Tiktokers, Instagram Star

Net Worth      : USD 1.5 million

Agama                  : Kristen

Karena banyaknya fans yang suka melihat kontennya, Miranda jadi banyak yang ngendors dan mensponsorinya, alhasil penghasilannya banyak dari iklan yang menggunakan jasa promosinya. Itulah gaes, salah satu contoh memanfaatkan peluang yang ada, jadi kayak miranda gini cukup lakukan hobinya maka uang akan datang sendiri.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MIRANDA COHEN DAN AGAMANYA"

close