PROFIL BIODATA GONDRONG LABANAN, TUKANG MANCING YANG KAYA DARI YOUTUBE

Jika kamu seorang pemancing atau mancing mania pasti gak asing dengan sosok Gondrong Labanan. Pria gondrong dengan bahasa Indonesia yang medok menunjukkan bahwa asalnya dari Jawa TImur. Pria yang kini tinggal di Kalimantan tersebut dikenal dengan cara bicaranya yang khas dengan rambut gondrong yang unik sehingga orang-orang mudah mengenalinya.

Meskipun hanya lulusan SD, namun tekad Gondong untuk membahagiakan keluarga tersirat dari semua usahanya yang kini menjadi seorang Youtuber dengan penghasilan yang luar biasa dengan konten mancingnya tersebut.

AWAL KARIR YOUTUBER GONDRONG LABANAN


Awal mula karir dari Gondrong Labanan adalah saat dia bersama keluarga kecilnya nekat mengikuti Transmigrasi pada tahun 2001 ke Kalimantan, berbekal nekat, pria yang dikenal jujur dan rendah hati itu membuka warung kecil-kecilan sembari berjualan ikan.

Disamping jualan ikan dan berkebun, pria yang pernah minta maaf kepada warga Dayak karena salah satu kontennya tersebut juga jualan joran pancing, dari situlah kemudian ada pembeli joran pancingnya yang sangat mahal Adit Makarti.

Gondrong penasaran kenapa Adit Makarti begitu semangat mancing hingga rela beli joran yang harganya jutaan rupiah, setelah ditanyakan kemudian Adit mengaku bahwa dirinya juga membuat akun channel dan mancingnya dijadikan konten, dari situ kemudian Gondrong Labanan mulai belajar caranya membuat youtube dan mengedit lewat HP.


PENGHASILAN GONDRONG LABANAN

Bagi seorang milenial, mungkin membuat video adalah hal yang sangat mudah, namun untuk sosok yang hanya lulusan SD itu sangat sulit. Namun, ketekunan dan ketelitiannya membuahkan hasil, sambil belajar lewat Youtube, kang Gondrong mengeditnya pakai aplikasi kinemaster, bahkan untuk tripod pada video pertamanya saja dia masih menggunakan kayu.

Barulah bulan ke-6 yaitu pada tahun 2020 Gondrong mendapatkan 8 jutaan dari youtube, atas dasar profesionalisme membuat pria yang sudah menikah dan mempunyai beberapa anak ini membeli kamera demi mendapatkan video yang bagus.


SUBSCRIBER GONDRONG LABANAN

Sejak 2019 memulai karir sebagai youtuber membuat Gondrong labanan fokus untuk mencari ide-ide dan spot mancing yang keren sehingga di awal 2021 Subscribernya membludak hingga menyetuh angka 1 juta subs, keren banget kan !

Tidak hanya Subsnya saja yang sekarang jutaan jumlahnya, bahkan dia sudah bikin channel kedua untuk jaga-jaga bila terjadi sesuatu kayak channelnya Ria Ricis itu yang sempet kena prank, hack. Ehhhh :D

Kini Gondrong labanan kontennya tidak pernah sepi dari penonton karena video-videonya khas dengan penampilan sederhana namun disukai oleh fans.


FAKTA-FAKTA GONDRONG LABANAN

1. Gajinya sampai puluhan juta sebulan

2. Punya nama asli Mahrus Handayani

3. Berasal dari Tulungagung Jawa Timur

4. Uang gajinya disimpan di Bank untuk masa depan keluarga

5. Punya akun channel lebih dari 1


PROFIL BIODATA GONDRONG LABANAN

Nama                     : Mahrus Handayani

Nama Beken          : Gondrong Labanan

Tempat Lahir        : Desa Karangsono, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Domisili                : Kelurahan Labanan, Kecamatan Tanjung Redep, Kalimantan Timur.

Pendidikan            : Tamatan Sekolah Dasar (SD)

Status                    : Menikah

Usia                       : 42 tahun (Tahun 1980)

Agama                   : Islam


Itulah gaes, profil biodata Gondrong Labanan, pria lulusan SD yang saat ini sukses di youtube dengan konten mancingnya :)

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA GONDRONG LABANAN, TUKANG MANCING YANG KAYA DARI YOUTUBE"

close