PROFIL BIODATA ALIF CEPMEK, SI DILAN KW

Setelah suaranya banyak yang meniru dengan maksud mengolok-olok, ternyata malah makin banyak yang mengundanganya di TV. Bahkan para artis juga mulai mendatangkannya untuk kolaborasi membuat konten video.

Suaranya yang dibuat mirip si Dilan membuatnya dibilang Dilan KW. Dan tentu saja wajahnya yang dia akui sebagai mirip Iqbal Ramadhan dan Rafi Ahmad mendapatka banyak sekali hujatan, namun dia tetap tenang, karena pemuda bernama Alif ini tau, semakin dihujat, dia akan semakin tenar.

Bermodal suara yang dimiripin dilan membuat pemuda yang viral di Tiktok ini juga memiliki model rambut yang dia ciptakan sendiri. Namun, sebelumnya juga banyak yang bilang kalau rambutnya mirip sama Andika Kangen Band jaman dulu.

Gaya rambut itu dinamakan "Cepmek" yang berarti Cepak Mekar. Selain mempunyai gaya yang unik dan juga suara  mirip Dilan, ternyata wajah Alif yang katanya mirip Raffi Ahmad waktu muda pun menuai banyak hujatan, tapi Alif tetap Pede saja.


Saat ini kesibukannya menghadiri banyak undangan off air maupun on air untuk diajak kerjsama ataupun membuat konten bersama para artis.

Alhasil dengan kegiatanya tersebut, pemuda berusia belasan tahun ini mendapatkan honor dan juga banyak endorsement yang lumayan banyak.

Lantas, siapakah sebenarnya Alif Cepmek ini, berikut profil biodatanya :

Berikut Profil Biodata Alif Cepmek :

Nama                    : Alif
Nama beken          : Alif Cepmek atau Dilan KW
Usia                      : 16 tahun
Asal                      : Jakarta
Instagram              : @strong_alif
TikTok                    : @mikey22287
YouTube                : Alif_Official

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALIF CEPMEK, SI DILAN KW"

close