PEMERAN VIDEO KEBAYA MERAH DITANGKAP POLISI, INI TAMPANGNYA !

Baru-baru ini viral sebuah video asusila yang memperlihatkan adegan layaknya suami istri yang direkam disebuah hotel.


Dalam video berdurasi 16 menit tersebut terlihat seorang wanita berpakaian layaknya petugas hotel yang mengantarkan asbak rokok kedalam sebuah kamar. Namun kemudian video dilanjut dengan mempertontokan adegan yang tak layak dilihat.

Video semacam ini sangat cepat sekali viral karena dishare dan dikasih panggung sama netizen yang tidak memikirkan dampaknya kebelakang hari.

Dikarenakan sudah meresahkan, maka polisi langsung melakukan penyelidikan (meskipun kesannya lambat). Alhasil setelah itu ditangkaplah pemeran video Kebaya Merah tersebut dengan mencocokkan data dan kemiripan yang ada di video.



Diketahui bahwa pemeran pria adalah mantan mahasiswa Seni asal Surabaya yang ditangkap karena fotonya beredar luas lewat video tersebut.

Sementara pemeran wanita adalah seleb twitter yang anonim sehingga dia bebas upload video apapun. Wanita ini asal Malang yang ditangkap juga karena video identiknya dengan yang ada di video asusila tersebut.

Banyak komen-komen tidak tepat yang dilontarkan oleh para netijen, berikut komen-komen meremehkan tersebut :


Padahal gak merugikan orang lain
Sedangkan yg merugikan orang lain dibiarkan, korup misalnya.

Gercep klo maslh ginian di jadiin tersangka nya. Gilran si PC sma Si Sambo lama amattt jdi tersangka nya

Giliran kasus kek gini polisi cepat tanggap. Kasus sambo malah meleot.

Banyak komen-komen yang seolah-olah meremehkan penangkapan pelaku asusila tersebut dengan alasan bahwa itu tidak merugikan, sama-sama suka, atau bahkan dibandingkan dengan kasus sambo.

Bentar ! untuk kasus sambo semoga cepat diselesaikan dan dihukum seberat-beratnya. Namun kalau sampai diremehkan karena alasan tidak merugikan, maka COBA DIPIKIR deh ! Lu bilang tidak merugikan ? Gitu Doang ? Sama-sama Suka ?

Heh... lu punya anak gak ? atau keponakan, atau adek yang masih kecil. Gimana nanti kalau video yang lu viralin ini ditonton sama anak lu, kemudian merusak OTAKNYA. coba deh dipikirkan dulu .

Jadi, video semacam ini harus segera diusut dan dihentikan agar tidak meracuni pikiran dan merusak moral anak bangsa generasi muda kita.

Posting Komentar untuk "PEMERAN VIDEO KEBAYA MERAH DITANGKAP POLISI, INI TAMPANGNYA !"

close