BIKIN KAGET, TERNYATA ISTRI IRWAN GAK PUNYA INI......

Akhirnya setelah beberapa hari menikah, pasangan Irwan dan Siham sudah memberanikan diri untuk mengadakan klarifikasi-klarifikasi yang mana itu dimaksudkan untuk memberikan keterangan-keterangan mengenai alasan kenapa pernikahannya terkesan mendadak dan dilakukan diam-diam.

Adalah acara TV yang dihost-in Nazar, Depe dan juga Ibram yaitu "Pagi-Pagi Ambyar" yang mengundang pasangan bahagia asal Madura tersebut. 

Awalnya Irwan dan istri malu-malu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang julid-julid, tapi karena Irwan dan istrinya sudah kenal dengan para Host, akhirnya mereka santai menjawab semuanya.

Ada beberapa fakta yang kocak yang berkaitan dengan hubungan asmara Irwan dan Siham :

1. Siham ternyata adalah seorang Irwanque (fans irwan)

2. Sudah menjalin hubungan baik selama 5 tahun lebih tapi belum menyatakan

3. Siham tau semua tentang mantan-mantan Irwan yang rata-rata artis dangdut

4. Irwan mengakui bahwa dia harus serius menggapai impian menikah dan itu akhirnya jatuh pada pilihan seorang Pramugari bernama Siham

5. Irwan mengagumi kesederhanaan seorang Siham yang tak pernah neko-neko, bahkan dirinya yang pramugari dan anak orang tajir tapi tidak pernah menampakkannya, cenderung memilih hidup sederhana seperti orang Madura kebanyakan yang lebih menyukai kesederhanaan.

Ada momen dimana Dewi Perssik kemudian agak marah sama Irwan kenapa kok gak diundang datang, sampai keluar bahasa maduranya hehe.

Disini Irwan menjelaskan bahwa pernikahannnya digelar sederhana dikampung halaman, didepan rumahnya dan berbaur dengan masyarakat. Irwan juga memberikan pengertian bahwa kesederhanaan pernikahannya adalah juga untuk menghargai orang tua dan adat setempat sehingga tidak digemabr-gemborkan di TV.

Sungguh indah pernikahan sakral yang Irwan lakukan dengan Siham, sebagai istri yang baik ternyata Siham juga mengagumi kebaikan hati seorang Irwan, dia juga kagum meskipun Irwan seorang Artis, namun tetap seperti pria madura kebanyakan yang suka berbaur dan tampil apa adanya.



Disini kita bisa belajar dari keluarga Irwan bahwa kebahagiaan tidak perlu dengan yang hedon alias bermewah-mewah.

Terdapat pula pertanyaan kocak dari Nazar tentang rumah Irwan yang ternyata perabotannya diisi atau dibelikan oleh Siham, ternyata Siham melakukan karena memang sebagai fans dan juga Irwan baru pindahan rumah sehingga dia rela mengisi perabotannya, dan akhirnya kini dia juga yang memakai perabotan itu.

Sebuah kenyataan dari kesederhanaan istri Irwan adalah, bahwasanya dia benar-benar menjaga dirinya untuk tetap sederhana yaitu bahwa dia sampai sekarang tidak punya akun sosmed dan percaya bahwa Irwan bisa menjaga hatinya meskipun dia seorang artis yang banyak fans ceweknya.

Semoga langgeng selamanya....

Posting Komentar untuk "BIKIN KAGET, TERNYATA ISTRI IRWAN GAK PUNYA INI......"

close