INISIAL "R" PALING MERESAHKAN 2022 KECUALI REHAN

Dipenghujung tahun 2022 ini banyak kejadian-kejadian mengagetkan yang membuat banyak animo masyarakat fokus pada kasus itu. Dintaranya adalah kasus si sambo yang membunuh brigadir J, kenaikan BBM yang menyesakkan, dan satu lagi tentang banyaknya peselingkuhan.



Kasus terakhir ini dilakukan oleh pesohor negeri ini yang seakan-akan terlihat begitu setia dan romantis, namun dibalik itu mereka tak lebih dari pria yang tak menghargai kesetiaan, bagi mereka hubungan tanpa selingkuh kurang seru. Lalu siapakah mereka yang dijuluki Inisial R paling meresahkan ? Mereka adalah...


1. RIZKY BILLAR


Yang terpanas adalah Rizky Billar, Pria yang juga suami dari Lesti itu terlihat sangat sayang keluarga, suka bikin konten romatis, bahkan keduanya mendapatkan penghargaan gergeous couple alias pasangan paling romantis namun kabar bahagia itu hancur oleh orang ketiga, Billar kepergok selingkuh.

Saat kepergok malah istrinya sendiri yang dihajar sampai bengep dan dicekek sampai kesakitan. Setelah itu korban melaporkannya kepada polisi dan kita tunggu saja tamatnya karir RB.

2. REGI DATAU

Suami Ayu Dewi yang seorang pengusaha tajir diketahui telah menjalin hubungan terlarang dengan seorang Youtuber bernama Denise Chariesta. Banyak pu

3, REZA ARAP


Gila aja nih, gak nyangka banget seorang yang kayaknya setia dan romantis kayak si arap ini ternyata gak konsisten juga dengan 1 pasangan. Buktinya si Wendy yang kayak gitu saja dia duakan, apalagi yang biasa-biasa saja yak !

Sok-sokan paling bisa bahagiaakan Wendy tenyata dia sendiri yang serong dibelakang..

Nah, itulah R yang meresahkan, kecuali si Rehan loh..karena dia cowok baik...

Posting Komentar untuk "INISIAL "R" PALING MERESAHKAN 2022 KECUALI REHAN"

close