BELOM SEPEKAN JADI KAPOLDA JATIM, TEDDY MINAHASA DICIDUK

Nama TM akhir-akhir ini banyak dibicarakan oleh netijen Indonesia, pasalnya pria yang punya latar belakang Minahasa ini diketahui baru saja menggantikan Nico Afinta sebagai Kapolda Jatim yang kala itu masih ramai kasus kematian ratusan suporter Arema di Kanjuruhan Malang.

Teddy Minahasa diketahui baru saja diambil dari Sumbar untuk dibawa ke Surabaya, namanya langsung mencuat sebagai salah satu kandidat Kapolri di jajaran kepolisian, namun masih harus bersaing dengan beberapa nama lain selain Sambo, eh,,, kalau sambo uda dipenjara.

Nama lain yang dimaksud adalah Nico Afinta sendiri yang harus dimutasi karena berbagai kasus yang menyelimuti "oknum" polisi tersebut. 

Teddy Minahasa terkenal loyal dan pernah berprestasi membongkar banyak kriminal, salah satunya adalah judi online berkode 303 yang sukses membuat namanya muncul ke permukaan.

Kekayaan Teddy yang dinilai sangat fantastis sampai puluhan miliar dengan ratusa aset lainnya diseluruh Indonesia membuat pria kelahiran 1970 ini jadi salah satu polisi terkaya.

Namun, belum sepekan jadi orang nomor 1 polisi di Jawa Timur malah dia kedapatan diciduk sama sesama polisi, jadi ini judulnya polisi ciduk polisi.

  Irjen Teddy Minahasa ditangkap terkait kasus narkoba, dan telah diamankan Divisi Propam Polri.

"Tadi pagi telah dilaksanakan gelar, dan saat ini irjen TM telah ditentukan sebagai pelanggar dan telah dilakukan penempatan khusus," ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (14/10) petang.

Bahkan polisi menginfokan bahwa dia positif narkoboy gaes ....

Posting Komentar untuk "BELOM SEPEKAN JADI KAPOLDA JATIM, TEDDY MINAHASA DICIDUK"

close