LEBIH CANTIK SIAPA, DIFARINA VERSUS LIVY RENATA ?

Adalah dua orang ini yang dibicarakan sama-sama memiliki kecantikan luar biasa sehingga banyak disukai kaum adam, keduanya pun merupakan sosok terkenal yang memiliki wajah hampir mirip. Sama-sama cantik dan memiliki body yang aduhai, mereka adalah Livy Renata dan Difarina Indra.

Meskipun berada pada profesi yang berbeda, namun keduanya kompak memiliki kecantikan dan tekstur wajah yang hampir sama. Putih dan berbadan bagus adalah dua hal penting yang mereka jadikan sebagai pendukung untuk karir masing-masing.


Karena kecantikannya itulah sehingga banyak kaum adam yang bertraveling ria saat melihat keduanya tampil dalam acara berbeda. Sorot mata, kulit putih, body yang perfect adalah beberapa kesamaan dari Difarina dan Livy.

Lalu merunut anda mengenai keduanya lebih cantik mana ya gaes ?

LIVY RENATA 


Merupakan seorang Youtuber yang sering muncul di acara tv dan juga berbagai acara gamer. Berasal dari keluarga tajir melintir yang tidak pernah merasakan beli es tebu pinggir jalan membuat Livy Renata agaknya minder untuk menjalin hubungan, salah satunya adalah Nopek.

Kabarnya Livy sekarang dekat dengan 2 nama cowok. Prince dan Jefri Nichol. Sering juga Livy tampil di podcast-podcast terkenal seperti podcast Deddy dan Deny Sumargo.


DIFARINA INDRA

Kalau yang ini adalah gadis cantik yang "jago goyang" dan punya suara merdu. Yup, profesi Difarina adalah seorang biduan dangdut yang sering manggung bersama dengan Grup Musik Adella.

Gadis asal Tuba Jawa Timur ini sedari belia sudah menekuni bidang tarik suara. Kini namanya mulai naik seiring dengan prestasinya menyanyikan lagu-lagu yang disukai banyak fans.

Lebih cantik siapa gaes ?

Posting Komentar untuk "LEBIH CANTIK SIAPA, DIFARINA VERSUS LIVY RENATA ?"

close