INI KRONOLOGI RIZKY BILLAR KDRT PADA LESTI MENURUT POLISI

Viral kasus penganiyaan yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya sendiri yaitu Lesti Kejora. Pasangan yang viral karena menikah diusia muda saat dipertemukan di acara Indosiar tersebut sebelumnya terlihat mesra-mesra saja, banyak momen kebersamaan yang dilakukan pasangan ini bersama dengan anak mereka yaitu baby L.

Sering tampil berdua, bikin konten bareng, dan dianggap sebagai pasangan romantis ternyata tak membuat kenyataan seperti yang ditampilkan. Nyatanya kini Lesti kedapatan melaporkan suaminya tersebut karena kasus KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga.


Kabar tentang KDRT yang sudah kadung viral di medsos akhirnya diamini oleh Humas Polda Metro Jakarta Selatan yaitu AKP Nurma Dewi. Polisi membenarkan bahwa Lesti telah mendatangi kantornya dan telah melakukan pelaporan terhadap suaminya sendiri atas kasus penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga.

Tak cuma KDRT, pelapro juga memberikan alasan kronologinya yaitu tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Billar. Sejak ketahuan selingkuh kemudian pasangan ini cek cok dan terjadilah kekerasan berupa dorongan atau bantingan ke kasur.

Selain didorong ke kasur, pemilik nama asli Lestiani tersebut memberikan cekikan kemudian menarik tangan Lesti kedalam kamar mandi lalu dijatuhkan lagi ke lantai berkali-kali sehingga membuat tangan dan lehernya sakit.

Adapun kekerasan itu saat ini masih belum terkonfirmasi atas kedua belah pihak, namun yang jelas Billar tidak hadir saat acara hajatan di keluarga besar Lesti setelah kejadian itu.

Berikut isi lapororannya :

Posting Komentar untuk "INI KRONOLOGI RIZKY BILLAR KDRT PADA LESTI MENURUT POLISI"

close