PROFIL BIODATA PATRICKY PITBULL MMA

Ajang MMA saingat berat UFC yaitu Bellator akan menggelar sebuah pertarungan yang ditunggu-tunggu yaitu pertarungan perebutan sabuk juara yang akan mempertemukan seorang jagoan Dagestan yang juga murid Khabib Nurmagomedov, dia adalah Usman Nurmagomedov, petarung kelas ringan yang diutus Khabib untuk meramaikan jagat Bellator.


Pertarungan gelar antara Usman akan menghadapi jawara saat ini yaitu Patricky Pitbull. Petarung asal Brazil ini terakhir menang lawan Peter Queally dalam perebutan sabuk juara. Dulu waktu masih ada Michael Chandler disini masih menarik, namun Pitbull menjadi juara yang terasa anyep sehingga Scott Coker ingin kelas ringan diisi oleh contender yang sedang panas-panasnya yaitu Usman Nurmagomedov adik dari Umar.

Patricky Pitbull bukan berarti tidak menarik, namun disini lagi-lagi ada faktor X yang melihat peluang bahwa Bellator bisa menjadi seramai UFC jika ada petarung seperti Khabib yang diibarakan sosoknya sebagai Usman.

Setelah berkompetisi di banyak promosi Brasil, Freire menyusun rekor 7-1 sebelum memasuki Turnamen Ringan Musim Empat Bellator. Dia menghadapi mantan Juara Ringan WEC, Rob McCullough di Bellator 36 pada 12 Maret 2011 di babak pembukaan turnamen. Dia menang melalui TKO di ronde ketiga.

Freire kemudian menghadapi finalis dua kali Toby Imada di semifinal di Bellator 39. Freire mengalahkan Imada melalui KO di babak pertama setelah mendaratkan lutut terbang yang brutal dan menindaklanjuti dengan serangkaian pukulan yang menyebabkan Imada jatuh ke matras tidak sadarkan diri.  Kemenangan itu membuatnya maju ke final turnamen di mana ia menghadapi sesama finalis Michael Chandler di Bellator 44. Freire kalah melalui keputusan bulat.

Freire selanjutnya menghadapi Kurt Pellegrino di Bellator 59 pada 26 November 2011. Dia memenangkan pertarungan melalui TKO di ronde pertama.


Pada Bellator 288 Pitbull akan menghadapi Usman Nurmagomedov untuk perebutan juara, meskipun Usman baru menang 4 kali di Bellator, namun Usman punya peluang besar untuk menjadi raja dikelas ringan andai Pitbull melakukan kesalahan.

PROFIL BIODATA PATRICKY PITBULL

Born                         : Patricky Freire
                                        : January 21, 1986 (age 36)
                                        : Mossoró, Rio Grande do Norte, Brazil
Residence                 : Natal, Rio Grande do Norte, Brazil
Nationality                 : Brazilian
Height                         : 5 ft 7 in (1.70 m)
Weight                         : 155 lb (70 kg; 11.1 st)
Division                          : Lightweight
Reach                         : 71 in (180 cm)
Style                         : Kickboxing, BJJ
Fighting out of         : Natal, Rio Grande do Norte, Brazil
Team                         : Pitbull Brothers
Rank                         : Black belt in Brazilian jiu-jitsu
Years active                 : 2005–present

REKOR MMA

Total 34
Wins 24
By knockout 16
By submission 1
By decision 7
Losses 10
By knockout 3
By submission 1
By decision 6

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA PATRICKY PITBULL MMA"

close