PROFIL BIODATA ANJAS ANJASMARA DI THAILAND

Kasus demi kasus yang terjadi di Indonesia agaknya memang kerap berlangsung lama penyelidikannya, yang terbaru adalah kasus Ferdy Sambo yang membunuh ajudannya sendiri yaitu Brigadir Joshua Hutabarat dirumah dinasnya 2 hari sebelum idul adha 2022.

Berputar-putarnya kasus yang sudah berhasil menonaktifkan 36 perwira polisi ini memang seperti sangat berat karena pelaku utamanya adalah jenderal bintang 2 yang diibaratkan sebagai "kapolri bayangan" sehingga semua bisa direkayasa oleh si mantan kadivpropam polri tersebut.

Selain merekayasa kasus pembunuhan dengan trik-trik yang biasa dilakukannya untuk bebas dari kasus yang menjerat, ternyata FS juga merekayasa alasannya untuk mengeksekusi Brigadir J yaitu dengan mengatakan bahwa korban sudah melakukan tindakan menodai harkat dan martabat keluarganya, padahal pelaku sendiri yang menjual martabat keluarganya itu.

Mbulet dan alotnya kasus Sambo ini membuat netijen mulai berpikir liar untuk memberikan predikat psykopat pada suami putri chandrawati tersebut. Salah satu yang tertarik mengulas kasus ini adalah seorang pengamat kriminal yang tidak ada di Indonesia yaitu Anjas Anjasmara di Thailand.

Yup, youtuber ini sudah banyak membahas kasus-kasus alot yang pernah ada di Indonesia, salah satunya adalah kasus Subang yang sangat lama sekali peneyelidikannya. Kini pemilik channel Anjas Anjasmara di Thailand tersebut fokus pada kasus sambo dan netijen banyak setuju dengan analisis-analisis dari pak dosen yang kini mengajar di Thailand tersebut.

Asal kita tahu bahwa pak Anjas punya subs hampir 1 juta, pendapatannya sebulan berkisar 7-70 juta perbulan dari adsense saja, belum dari facebook, endorse dan lainnya yang bisa dikatakan sebagai sosok youtuber sukses dan juga kreator facebook yang mempunyai alamat di Thailand.


Dengan kecerdasan beliau menjadikan konten-konten yang disajikan begitu ciamik dan mengena, apalagi pas membahas kira-kira hal memalukan apa yang coba disembunyikan oleh si sambo ini, apakah perselingkuhannya, lgbt ataupun kasus-kasus gerombolan mafia dengan bisnis gelapnya.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ANJAS ANJASMARA DI THAILAND"

close