HAH ! PRILLY LATUCONSINA INGIN AKHIRI HIDUP ?

Adalah seorang artis cantik bernama Prilly Latuconsina, aktris dengan segudang prestasi, sinetronnya banyak, filmnya juga berjudul-judul sehingga dia terkenal dengan mudah karena wajahnya yang imut sering nampang di TV.



Cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Reza Rahardian ini termasuk dari artis terkaya di Indonesia, selain punya channel dengan jutaan subscriber,Prilly juga punya Klub Sepak Bola yaitu klub Persikota. Untuk itu dia juga sering nribun untuk mendukung klub kesayangannya.

Prilly Latuconsina semakin tenar di tahun 2014 karena membintangi sebuah sinetron remaja berjudul Ganteng-Ganteng Srigala atau GGS. Bersama dengan mantan terindahnya yaitu Aliando Syarif. Pemeran Sissy di GGS itu bahkan disebut-sebut menjalin hubungan serius dengan pemeran Diego GGS namun ternyata hubungan mereka kandas saat sinetronnya mulai meredup.

Atas ketenaran itu sebagai anak usia 18 tahun yang masih labil membuat Prilly lupa akan jatidirinya, hal itu tak luput dari kritikan netizen yang terus menilai dirinya baik secara fisik maupun terhadap hubungannya dengan Aliando yang kandas.

Tak kuat dibully akhirnya Prilly sempat memutuskan untuk mengakhiri hidupnya kala itu, namun sebelum melakukan dia mikir gimana jadinya kalo dia ninggoy. Akhirnya Prilly mengurungkan niat jeleknya itu dan berdiam diri didalam kamar selama berhari-hari.


Kenyataan mau bundir itu dibukanya di podcast Denny Sumargo, disitu dia menceritakan bahwa kehidupannya kembali kuat setelah dinasehati oleh keluarganya terutama ayahnya yang bilang bahwa hidup harus disyukuri dan tidak perlu menanggapi semua ucapan netizen.

Semenjak itu wanita cantik itu sadar bahwa untuk apa dia mengakhiri hidupnya hanya karena penilaian dari orang lain yang tidak benar, karena yang tahu diri dia itu ya dia sendiri

Hal yang membuatnya sadar waktu itu yaitu orang tua, karena dia memiliki orang tua yang bisa dijadikannya tempat bercerita.

Prilly pun berpesan " Jangan ditiru ya gaes, kalo ada masalah mending cerita biar kita tidak merasa sendiri karena kesendirian itu adalah penasehat terburuk" !

Posting Komentar untuk "HAH ! PRILLY LATUCONSINA INGIN AKHIRI HIDUP ?"

close