PROFIL BIODATA PESULAP MERAH ALIAS MARCEL RADIVAL

Baru-baru ini sebuah padepokan milik seorang yang mengaku ahli supranatural atau dukun yang menamakan dirinya Gus Syamsuddin terlihat ditutup oleh aparat setempat. Padepokan tersebut dinilai meresahkan karena pemilik sekaligus guru besarnya merupakan seseorang yang gemar memamerkan aksi tipu-tipu seperti mengeluarkan paku dari dalam buah kelapa, ulat dan lain-lain.

Marcel Radival merupakan sosok pesulap yang menggunakan julukan Pesulap Merah agar lebih mudah dikenal oleh orang. Personanya ditampilkan mirip super saiya yang punya rambut berwarna merah dengan baju ala-ala kosplay. 

Pesulap sekaligus Youtuber ini awalnya tergabung di Tangerang Hypnotist Community. Banyak yang merasa tertarik dengan kemampuannya bersulap sehingga dia membuat sebuah channel Youtube. Makin kesini dia makin suka menunjukkan atau membongkar kedok-kedok dukun palsu yang berbaju agama sehingga sepak terjangnya ini penuh dengan kontorversia.

Meskipun sudah banyak mendapatkan ancaman dari orang-orang yang dibongkar kedoknya, namun Pesulap Merah tetap berani melangkah untuk menghilangkan aksi-aksi pembodohan yang dilakukan oleh oknum-oknum ini.

Selain suka membongkar trik-trik dukun yang mengaku sakti, Pesulap Rambut Merah ini juga pernah kolaborasi dengan beberapa Ustadz ahli Ruqyah sehingga namanya sering didukung oleh beberapa orang untuk membuka kedok para penipu berbalut agama.

Saat ini kasusnya dengan Gus Syamsudin masih berjalan hingga dirinya pernah diusir oleh kroni-kroninya pada saat ingin memasuki padepokan yang kini sudah ditutup oleh aparat.

Berikut ini Profil Biodata Marcel Radival :

Nama                            : Marcel Radival

Nama Panggung           : Pesulap Merah

Tempat Tanggal Lahir  : Tangerang, Banten, 26 Agustus 1995

Usia                              : 26 tahun

Pendidikan                    : SMK Negeri 2 Tangerang Selatan

Agama                          : Islam

Profesi                          : Pesulap dan Youtuber

Instagram                     : @marcelradhival1

Youtube                        : Marcel Radhival Official


GALERI PESULAP MERAH :



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA PESULAP MERAH ALIAS MARCEL RADIVAL"

close