PROFIL BIODATA MEGAN OLIVI REPORTER UFC

Bagi penggemar olahraga MMA pasti tidak akan asing dengan salah satu reporter cantik yang dimiliki oleh UFC. Yu, dia adalah Megan Olivi, wanita Amerika yang wira-wiri di sekitaran perhelatan promotor MMA terbesar didunia tersebut.

Megan merupakan reporter olahraga gebuk-gebukan tersebut. Baginya sudah tidak sing lagi dengan olahrayga yang identik dengan kekuatan fisik itu karena kakeknya merupakan seorang petinju pada zamannya. 

Selain itu Megan juga punya adik seorang petarung yang juga berkarir didunia combat sport. Bahkan, suami Megan adalah petarung UFC kelas terbang yang sudah pensiun, dia adalah Joseph Benavides yang mempersunting wanita cantik ini pada 2015 lalu.

Olivi dipercaya sebagai pewawancara di UFC karena dia bekerja untuk perusahaan Heavy yang juga bekerjasama dengan UFC. Jika kita lihat ada seorang wanita cantik berambut hitam lurus sedang wawancara Dana ataupun petarung MMA maka bisa dipastikan dia adalah Olivi.

Wanita ini sangat mementingkan pendidikannya sehingga dia lulus dari sarjananya dibidang politik kemudian baru terjun untuk dunia reporter.

Olivi adalah godaan tersendri, karena kecantikannya tersebut disebut-sebut memiliki daya tarik untuk seorang pria normal melihatnya. Tapi tidak untuk Khabib karena Sang Elang selalu berusaha menjaga pandangannya dari wanita lain selain istrinya.

Berikut ini adalah Profil Biodata Megan Olivi :

Lahir                 : August 29, 1986 (age 35)

                            New Jersey

Education   : Seton Hall University

Occupation   : Sports television personality

                            Sideline reporter

Years active   : 2013–present

                             Notable credit(s)

                            UFC Ultimate Insider

Spouse(s) : Joseph Benavidez ​(m. 2015)

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MEGAN OLIVI REPORTER UFC"

close