PROFIL BIODATA JOHNNY WALKER MMA, PETARUNG YANG SUKA NGELAWAK

Disaat kerajaan Jon Jones masih kokoh di kelas Lighheavyweight muncullah sosok algojo bernama Johnny Walker. Pria dengan gaya nyentrik ini menyajikan pertarungan-pertarungan spektakuler yang sangat dinantikan penggemar MMA seluruh dunia. 

Beberapa kali menang dengan mengesankan membuat seorang Walker jumawa, bahkan namanya digadang-gadang bakal menggeser nama Jon Jones mengingat performa yang ditampilkan begitu brutal kala itu. 

Hype petarung yang berasal dari Brazil ini ini makin tinggi saat dia sukses menghancurkan seorang Misha Cirkunov dengan Flying Knee dan Big Punch mengerikan. Namun kala itu Walker masih belum merasakan petarung elit di kelas yang saat ini dikuasai Jiri Prochazka tersebut.

Barulah publik MMA dibuat ketawa saat Walker dipertemukan dengan Corey Anderson. Awalnya Walker terlalu PEDE dengan santai menghadapi petarung asal Amerika itu sambil ngelawak. Ternyata setelah kena hantam 1 kali barulah dia sadar bahwa lawakannya saat itu gak guna sama sekali sehingga Corey Anderson menghapus hypenya saat itu.

Niatnya UFC menaikkan hype Walker agar bisa masuk jajaran 10 top kontender malah berujung malu. Setelah itu Walker coba diberi lagi seorang petarung Rusia bernama Nikita Krylov, memang pertarungannya gak malu-maluin tapi tetap saja akhirnya kalah juga.


Barulah saat dikasih umpan Ryan Spann Walker menang mudah. Ehhh dikasih lagi petarung kawakan seperti Thiago Santos malah kalah. Setelah itu lawakannya terhenti dengan K,O mengerikan Jamahal Hill membuatnya tidak sadarkan di oskadon.

Johnny Walker adalah potensi MMA yang sebenarnya bisa sangat bersinar mengingat skillnya yang bagus, namun karena terlalu meremehkan sehingga dia gak bisa mengeluarkan jurus-jurus terbaiknya. Kini sang master lawak itu akan dihadapkan dengan petarung sangar yang kalah 2 kali dari Ankalaev yaitu Ion tubuh alias Ion "Hulk" Cutelaba.

Berikut Profil Biodata Johnny Walker :

Lahir                     : March 30, 1992 (age 30)

                                Belford Roxo, Rio de Janeiro, Brazil

Nationality       : Brazilian

Height              : 6 ft 5 in (1.96 m)

Weight             : 205 lb (93 kg; 14.6 st)

Division             : Heavyweight

                              Light Heavyweight

Reach              82 in (208 cm)[1]

Fighting out of     Dublin, Ireland

Team              Tristar Gym (2020)[2]

                            SBG Ireland (2020–present)[3]

Rank          Brown belt in Brazilian Jiu-Jitsu[4]

Years active     2013–present


Mixed martial arts record

Total 25

Wins 18

By knockout 15

By submission 2

By decision 1

Losses 7

By knockout 4

By submission 1

By decision 2

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA JOHNNY WALKER MMA, PETARUNG YANG SUKA NGELAWAK"

close