SHAHEER SHEIKH RAMBUT PENDEK / PANJANG ?

Salah satu aktor ternama yang saat ini sedang menaiki puncak karirnya di India adalah Shaheer Sheikh. Pemeran Arjuna di serial TV Mahabarata tersebut sempat membuat heboh di Indonesia, bahkan dirinya sangat disukai oleh para netijen yang merupakan penggemar film-film India karena memang memiliki wajah yang sangat tampan khas negara yang penduduknya termasuk yang paling banyak didunia tersebut.

Saat ini Shaheer tengah menikmati pekerjaannya di India, dia baru saja mendapatkan kerja kerasnya dengan menggantikan peran seorang legend yang bernama Sushant Singh di serial tv favorit masyarakat berjudul Pavitra Rishtra yang begitu ikonik. Mendiang Sushant Singh pasti akan senang karena apa yang dibangunnya dari bawah mampu diteruskan seorang pria tampan lainnya bernama Shaheer Sheikh.


Tentu hal ini tidak semata karena ketampanan saja, banyak hal lain yang harus dimiliki oleh seorang aktor agar aktingnya sempurna termasuk totalitas dalam berekspresi didepan kameran dan itulah yang dilakukan oleh Shaheer Sheikh demi menghidupkan kembali keseruan Serial TV Pavitra Risthra.

Nah, ngomong-ngomong masalah tamvan ternyata dari sekian banyak penggemar mantan pacar Ayu Ting Ting ini masih banyak yang ngomong kalau rambut pendek kelihatan lebih ganteng alias cute. Sementara beberapa yang memilih Shaheer lebih cool dengan rambut gondrongnya sama saat dia memerankan Arjuna yang viral di TV Indonesia.

Menurut kamu Shaheer Sheikh lebih ganteng kalau rambut pendek atau panjang ?

Posting Komentar untuk "SHAHEER SHEIKH RAMBUT PENDEK / PANJANG ?"

close