PROFIL BIODATA AYA IBRAHIM YOUTUBER SUKSES PERNAH JUALAN SATE DAN NGAMEN

Setiap pekerjaan memang penuh resiko dan banyak orang yang gagal melanjutkan usahanya karena tidak mempunyai tekad kuat untuk menjadi sukses. Jika tidak sukses di profesi satu maka yang lain sudah siap untuk kita coba sambil ditekuni dan diyakini bahwa kita bisa sukses dengan profesi itu.

Salah satu contoh seseorang yang sangat kuat dalam mengejar impiannya adalah Aya Ibrahim Sebelum menjadi seterkenal sekarang dan sukses menjadi youtuber ternyata pria yang sudah memiliki 2 buah hati tersebut pernah menjadi seorang pengamen yang mampir dari rumah ke rumah sambil menyanyikan lagu yang dihafalnya.

Tak cuma menjadi pengamen, bahkan teman Jessy ini juga pernah berjualan ayam geprek dan sate ayam. Pokoknya segala profesi pernah dilakukannya demi tetap berkarya Hingga akhirnya dia menemukan jalan untuk menjadi seorang Youtuber dengan jutaan subscriber.

aya dan biolanya

Banyak orang menganggap bahwa dia sekarang sudah enak dan menjadi kaya raya sehingga tidak melihat perjuangan seorang Aya untuk bisa menjadi seperti sekarang. Bahkan istrinya yang sekarang adalah wanita yang menemani Aya mulai dari nol hingga menjadi penyanyi saat ini.

Tak hanya sukses di youtube, bahkan kini Aya merambah Facebook dengan membuat konten-konten lucu dengan tajuk "Sedekah dengan cara tak biasa" dan itu sangat meledak di Facebook sampai fanspagenya mendapat jutaan follower.

Pria asal Bandung ini makin terkenal dengan singlenya Malaikat Tak Bersayap yang menggambarkan istri tercintanya yang mampu mendukungnya hingga sesukses sekarang, kini Aya bahagia menikmati perjuangannya bersama keluarga kecilnya.

Kita harus bisa !

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA AYA IBRAHIM YOUTUBER SUKSES PERNAH JUALAN SATE DAN NGAMEN"

close