7 FAKTA KABAR DITEMUKANNYA JENAZAH ERIL DI SUNGAI SWISS

Kabar duka sekaligus gembira dirasakan oleh keluarga Gubernur Jawa Barat saat ini, Ridwan Kami. Setelah lebih dari 2 pekan mencari keberadaan anak sulungnya Eril yang terseret arus sungai Aare di kota Bern, Swiss tidak mendapatkan hasil, akhirnya tim pencari Eril disana memberikan kabar akan ditemukannya sosok pria berusia sekitar 23 tahun yang berada di area bendungan Engehalde, Bern, Swiss.


Eril sendiri berangkat ke Swiss untuk mencari tempat sekolah s2-nya. Disana dia mampir sejenak untuk berlibur bersama keluarganya. Mendapati sungai yang ramai ada niatan untuk berenang, namun Eril melarang Ibu dan Adiknya untuk berenang karena kondisi arus tidak aman. Naas tak bisa dicegah, akhirnya Kakak dari Arka itu terseret arus yang sangat deras sehingga dia tidak ditemukan dalam beberapa minggu hingga dinyatakan hilang. Berikut ini kronologi dan fakta foto penemuan jenazah Emeril Khan Mumtadz.

7 FAKTA DITEMUKANNYA JENAZAH ERIL DI SWISS


1.  Eril hilang terseret arus deras sungai Aare di Swiss pada 26 Mei 2022.

2. Pencarian dilakukan dengan berbagai cara mulai anjing pelacak, drone, penyelam, polisi maritim namun belum juga ditemukan.

3. 9 Juni 2022 Polisi Swiss mengabari ditemukannhya jenazah diduga anak Kang Emil pada pukul 11.50 WIB.

4. Polisi kemudian melakukan uji forensik untuk mengetahui DNA jenazah

5. Hasil tes DNA menunjukkan bahwa Jenazah yang ditemukan di bendungan Engehalde, Swiss adalah Eril, anak Kang Emil.

6. Ridwan Kamil berangkat ke Swiss.

7. Jenazah Eril akan tiba di Indonesia Minggu 12 Juni 2022 dan dimakamkan Senin.

Ridwan Kamil merasa berterima kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian Swiss yang sangat kooperatif dan membantu pencarian anak sulungnya tersebut. tak lupa kang Emil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendoakan anaknya, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan. Aminn...

No comments for "7 FAKTA KABAR DITEMUKANNYA JENAZAH ERIL DI SUNGAI SWISS"