6 WANITA YANG PERNAH DEKAT DENGAN IRWAN

Salah satu talenta asal pulau garam Madura yang berkarir didunia musik adalah Irwan Sumenep. Finalis Dangdut Academy 2 di Indosiar ini sukses mencuri perhatian publik karena suaranya yang renyah mendayu-dayu khas cengkok Madura. Selain itu parasnya yang tampan juga sangat cocok untuk keperluan dari promosi lagu.


Irwan Krisdianto adalah nama asli penyanyi yang saat ini membangun karir dengan bergabung di Youtube Tri Suaka tersebut. Meskipun begitu Irwan juga sering mendapatkan job di TV untuk menjadi MC atau bintang tamu dalam acara-acara kontes dangdut, dia juga dipercaya mampu membawa energi positif untuk para juniornya dari daerah pemilik kebudayaan Sape Kerrab tersebut.

Irwan mengawali karirnya di bidang musik dengan mendirikan sebuah band sekolah di Sumenep, kemudian dia juga ikutan casting-casting untuk acara TV meskipun hanya sebagai figuran. Barulah namanya bersinar dengan masuknya dia di kontes DA2 dan bertarung dengan Danang Banyuwangi.

Irwan yang saat ini fokus membesarkan channelnya dengan mengcover lagu di cafe-cafe termasuk salah satu pria sukses yang berprestasi, tak ayal lagi banyak perempuan cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan pria lulusan Unija atau Universitas Wiraraja Sumenep tersebut. Berikut ini adalah deretan wanita cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Irwan Sumenep.

1. Ega Kuningan 


Ega dan irwan adalah sama-sama peserta kontes Dangdut Academy 2 yang dikabarkan pernah menjalin hubungan. Terlihat beberapa kali mengupload foto mesra menjadikan mereka berdua pasangan serasi. Ega berasal dari Kuningan dan Irwan yang dari Madura terlihat cocok karena karakter keduanya sama-sama kalem, namun ketika Ega tersenggol beberapa waktu kemudian kabar kedekatan mereka akhirnya juga memudar.

2. Mitha Mamamia



Irwan dan Mitha memang sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan terkait dengan foto-foto kedekatan mereka di sosial media. Keduanya menjalani hubungan secara diam-diam karena tidak ingin mengumbar kemesraan di sosmed. Namun beberapa bulan kemudian kabar kedekatan mereka sudah tidak ada lagi.

3. Intan DA

Selain dengan  Ega Kuningan, terlihat Irwan DA juga pernah dekat dengan Intan. Sesama pencari bakat di Dangdut Academy memang kerap terlibat cinlok karena berada dalam satu ajang yang sama. Irwan dan penyanyi cantik asal Jember itu kerap membagikan foto kebersamaannya di sosmed masing - masing.

4. Aliah Sayuti



Setelah beberapa kabar dengan sesama penyanyi, kini Irwan dikabarkan dekat dengan seorang model berhijab cantik bernama Aliah Sayuti. Wanita yang selalu mengenakan hijab stylist tersebut terlihat beberapa kali bertemu Irwan dan foto-foto mereka tersebar di sosmed.

5. Rara


Kabar mengehebohkan kini datang dari Rara dan Irwan yang disingkat IrRa. Keduanya dikabarkan pernah menjalin hubungan, bahkan ada desas-desus kalau mereka sudah menjalani pernikahan di Sumenep. Namun kabar tersebut tiba-tiba hilang begitu saja dan Irwan terbukti setelahnya mengaku masih jomblo.


6. Vernita


Kabar terakhir wanita yang dekat dengan Irwan adalah seorang model cantik bernama Vernita Syabilla. Wanita cantik yang ini sedang dekat dengan IRwan dan kabarnya mereka akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Itulah deretan 6 wanita cantik yang pernah dekat dengan penembang lagu "Haruskah Berakhir" semoga Irwan segera menemukan pasangan yang baik untuk selamanya.

Posting Komentar untuk "6 WANITA YANG PERNAH DEKAT DENGAN IRWAN"

close