PROFIL BIODATA AZKA CORBUZIER LENGKAP DENGAN AGAMANYA

Baru-baru ini nama Azka Corbuzier menjadi viral lantaran berani menerima tantangan baku hantam di ring tinju menghadapi seorang Gladiator (julukannya). Azka yang masih berusia 15 tahun itu berani mengajak tarung seorang pembawa acara bernama Vicky Prasetyo. Diketahui sebelumnya bahwa Vicky ini ternyata pernah menjadi ayah tiri baginya karena sudah pernah menikah dengan ibundanya.


Pertarungan sengit antara Vicky dan Azka sebenarnya ternyata tanpa kesengajaan. Berawal dari Vicky yang sok jago mau mencari lawan yang lebih hebat darinya setelah dia berhasil mengalahkan Aldi Taher. Kemudian mantan suami Kalina tersebut menantang Deddy Corbuzier yang tak lain adalah bapak kandung dari Azka.


Mendengar bapaknya ditantang oleh orang yang juga pernah menyakiti ibu kandungnya, Azka mulai menantang balik mantan bapak tirinya tersebut. Azka tidak takut meskipun dia belum 17 tahun menantang bapack-bapack yang uda latihan tinju dan menang, sementara Azka sendiri belum pernah naik ring.

Melihat kenyataan yang meragukan itu ternyata Deddy Corbuzier tetap yakin bahwa anaknya yang akan menang karena Azka uda berlatih 5 jenis beladiri sedari kecil. Tak main-main pelatihnya adalah orang-orang top yang juga jawara dibidangnya, sebut saja Mustadi yang saat ini bahkan menjadi Refree di Onepride MMA Indonesia.


Bel tinju pun akhirnya dibunyikan. Babak pertama kedua petarung masih mempelajari satu sama lain. Azka tetap tenang meskipun dipancing oleh sikap Vicky yang songong. Menjelang babak kedua petarung semakin aktif dan saling sikat. Azka melakukan spinning back mengenai kepala Vicky kemudian dilanjut upper cut membuat mantan tunangan Zaskia Gotik itu tersungkur.

Tak mau tengshin alias malu dipecundangi bocil akhirnya Vicky bangkit dan memulai aksi provokasinya. Azka tetap tenang. Kemudian lagi-lagi hook kiri mengenai rahang lawannya sampai sempoyongan. Ronde 2 berakhir. 

Ronde ketiga yang menjadi penentu tinjunya akhirnya memutuskan Azka menang karena Vicky tak mampu bertarung lagi. Daripada menjadi bulan-bulanan mending dia nyerah dan akhirnya dia nyerah juga.

Diketahui bahwa Azka merupakan anak Deddy dengan Kalina, namun akhirnya mereka bercerai dan Azka ikut dengan Deddy sebagai papanya yang berusaha menjadikannya seorang yang baik. Oke, berikut ini kami hadirkan Biodata Azka lengkap dengan agamanya.

PROFIL BIODATA AZKA CORBUZIER

Nama Lahir                      : Azkanio Nikola Corbuzier

Nama Artis                       : Azka Corbuzier

Tempat Lahir                    : Jakarta

Tanggal Lahir                   : 4 Juni 2006

Zodiak                              : Gemini

Kebangsaan                      : Indonesia

Agama                              : Katolik

Tempat Tinggal                 : Jakarta, Indonesia

Tinggi Badan                     : 179cm

Nama Ibu                           : Kalina Oktarani

Nama Ayah                        : Deddy Corbuzier (Ayah)

Profesi                                : Selebriti Internet, Youtuber

Channel Youtube                : azkacorbuzier

Akun Instagram                  : @azkacorbuzier

Akun Twitter                      : @AzkanioC


Hobi                                   : Olahraga, Game

Prestasi:

Silver Award Play Button dari Youtube

Lulusan Terbaik di sekolahnya

Menang Tinju Lawan Vicky

Artis Favorit                        : Cinta Laura

Riwayat Kesehatan              : Disleksia


Galeri Foto :



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA AZKA CORBUZIER LENGKAP DENGAN AGAMANYA"

close