GAYA MEROKOK GUS AZMI VS TAEHYUNG

Perilaku merokok adalah suatu aktivitas menghisap asap tembakau yang dibakar ke dalam tubuh dan menghembuskannya kembali keluar (Amstrong, 1990). Perokok kebanyakan adalah kaum bapak-bapak, intinya adalah cowok merokok itu wajar, meskipun saat ini banyak dari anak cewek yang juga melakukan aktivitas merokok menggunakan rokok elektrik.

Bagi sebagian orang, cowok keren itu adalah yang merokok, sementara bagi sebagian yang lain bahwa kegiatan merokok itu adalah aib karena dianggap tidak menjaga kesehatan karena meyakini bahwa dalam rokok itu ada racunnya.


Salah satu hal yang membuat geger tentang merokok ini adalah saat idola kaum kpopers ketauan merokok di Grammy Award. Cowok itu adalah Kim Taehyung atau V BTS yang dikenal sebagai pria tertampan didunia. Akibat dari fotonya yang tersebar didunia bahwa dia merokok dibelakang panggung maka ARMY yaitu fans Kpop meradang.

Marahnya ARMY adalah saat ada sebuah media yang menyebarkannya tanpa izin sehingga mereka menyerang media itu dan mengancam siapa saja yang menyebarkannya akan diserang. Ngeri sekali memang ARMY ini, padahal menurut saya kenapalah mereka begitu wong idolanya sendiri tidak masalah dan tidak merasa harus disembunyikan.

Namanya cowok itu ya kalau merokok wajar, gak cuma Taehyung merokok yang bikin kaget. Nih, ada Gus Azmi juga mengagetkan fansnya karena ketahuan merokok pada sebuah kesempatan, tapi fans reaksinya gak kayak ARMY dong yang sampai ribut sama media. Mereka B saja mengomentari Gus Azmi idolanya merokok.

Yuk, intip Gaya Gus Azmi Merokok dengan Kim Taehyung.

Gus Azmi :






Taehyung :






Kerenan siapa gaya ngerokoknya ?

Posting Komentar untuk "GAYA MEROKOK GUS AZMI VS TAEHYUNG"

close