PROFIL BIODATA TANGMO NIDA ARTIS THAILAND YANG DITEMUKAN TEWAS DISUNGAI

Kabar heboh datang dari Thailand yang kehilangan seorang Artis cantik bernama Tang Mo Nida. Artis yang mempunyai tubuh putih langsing tersebut ditemukan meninggal dunia usai 2 hari hilang saat jatuh dari speedboat yang dinaikinya bersama dengan 4 orang di sungai Chao Phraya.

Artis yang bernama lengkap Tangmo Patcharaveerapong kemudian mengganti namanya menjadi Pataratida Patcharaveerapong lalu Nida Patcharaveerapong lebih akrab disapa Tang Mo Nida sebagai artis populer dinegeri Gajah Putih Thailand.

Karir Tang Mo Nida 

Tang Mo menjalani awal karirnya sebagai bintang iklan sejak masih sekolah SMA. Pernah sampai bekerja di departemen store atau swalayan membuat Tang Mo ingin sekali mengikuti casting sebuah iklan sehingga akhirnya dia lolos dan mulai menjajaki karir didunia entertein pada tahun 1998.

Setelah dikenal lewat iklan akhirnya wanita cantik berambut panjang itu bergabung dengan Channel 7 dan berperan dalam drama “Benja Keta Kwarm Ruk” pada tahun 2003. Sukses didalam peran dramanya membuat Tang Mo melebarkan sayap ke dunia layar lebar kemudian menjalani debutnya dalam film "Ghost of Mae Nak" di tahun 2005.
 
Dengan film itu dia sukses menjadikannya sebagai wanita cantik populer di Thailand sehingga banyak sekali judul film yang sudah dibintanginya antara lain.  38 judul drama Thailand, 4 judul film, dan 7 acara televisi. Beberapa judul yang terkenal diantaranya “Nak Soo Maha Gaan” (2013), “Innocence: Bangkok Love Stories” (2018), “Bai Mai Tee PLid Plew” (2019). 

Sebagai seseorang yang berkarir didunia hiburan tak membuatnya melupakan pendidikan sehingga dia tercatat sebagai lulusan dari Universitas Rangsit dan Universitas Ramkhamhaeng. 



Cantik, kaya, karir cemerlang membuatnya dicintai banyak orang sehingga pada tahun 2013 dia menikah dengan seorang aktor, penyanyi sekaligus pemain bola bernama Tono Phakin Khamwilaisak. Namun pernikahan tersebut kandas di 2 tahun kemudian yakni pada tahun 2015.

Saat ini kasusnya sedang serius ditangani oleh kepolisian Thailand karena saking viralnya tersebut sampai ke negara luar termasuk di Indonesia.



Berikut adalah Profil Biodata Tang Mo Nida :

Nama Asli                        : Pataratida Patcharaveerapong
Nama Panggung              : Tangmo Nida, Nida Patcharaveerapong
Tempat, Tanggal Lahir    : 13 September 1984
Agama                             : Kristen
Pendidikan                       : Dhurakij Pundit University
Saudara                            : Dayos Detjob
Orang tua                         : Panida Sirayootyotin (Ibu)
Profesi                              : Aktris, Penyanyi, Model
Akun Instagram               : @melonp.official

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA TANGMO NIDA ARTIS THAILAND YANG DITEMUKAN TEWAS DISUNGAI"

close