PROFIL BIODATA PERSONIL KANDA BROTHERS

Salah satu grup musik yang saat ini tengah viral adalah grup musik beranggotakan keluarga yaitu Kanda Brothers. Band yang satu ini memiliki keunikan yang tidak dimiliki band lainnya. Selain karena kualitas musiknya yang bagus, setidaknya band ini menunjukkan pada kita bahwa dalam hubungan keluarga harus dijaga keharmonisannya sampai kapanpun.


Band yang sebelumnya bernama R.G.A.D yaitu inisial dari personel nya Ricky Yurama ( Bass/Vocal ), Gerry Febrianda ( Gitar/Keyboard/Vocal ), Aldy Agustriansyah ( Lead Vocal/Gitar ), Danna Prawira Saputra ( Drums/Percussion/Vocal ) akhirnya berganti nama menjadi Kanda Brothers dan memulai karir mereka sejak tahun 1997.

RGAD awalnya merupakan pemenang dari Festival Rock Djarum Super X tahun 2004 mewakili kota Jakarta. Mereka masuk 10 besar sebagai finalis dalam ajang tersebut.  Karyanya yang berjudul "Hampa" terpilih untuk masuk di Album Kompilasi Festival Rock X tersebut.

Kanda kemudian meluncurkan album perdana berjudul Jalan Terbaik dengan isi 14 lagu. Semenjak itulah namanya meroket dengan salah satu lagunya yang menjadi Soundtrack film Kambing jantan di tahun 2009.

Kini di tahun 2022 sinar mereka makin terang dengan meluncurkan lagu GO yang viral ditambah juga kolaborasi sama R57 dan juga Fuji. Lagunya ini sukses trendi di Youtube dan dinyanyikan banyak orang.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA PERSONIL KANDA BROTHERS"

close