8 PEMAIN VOLI TERCANTIK DI INDONESIA

Banyak sekali bidadari-bidadari didunia ini. Mereka seakan mendapatkan semua anegerah dari Allah SWT karena diberikan paras yang begitu mempesona. Tak heran jika menjadi rebutan oleh kaum hawa untuk mendapatkan hatinya, namun yang perlu diketahui adalah bahwa saingannya untuk berlomba-lomba menggebetnya adalah gak main-main karena banyak pula artis atau pesohor negeri yang kepincut kecantikan para atlet wanita.

Wanita tercantik yang ada di lapangan voli tentu juga sangat menarik. Selain karena mereka dibekali paras yang cantik, ternyata bakat dan talenta luar biasa yang ditunjukkan menjadi daya pikat yang kuat. Proliga 2022 kali ini dihuni banyak sekali bidadari gak bersayap yang gak cuma jago main smash ataupun spike, tapi mereka juga jago memporakporandakan hati para cowok.

Berikut 7 Pevoli Cantik Yang Main di Proliga :

8. Bela Sabrina

Pevoli yang main di Gresik Petrokimia ini begitu menawan, senyumnya bisa merobek hati pada cowok sehingga dia dijuluk si manis tukang spike.


7. Wilda Siti Nurfadilah

Siapa yang tak kenal dengan salah satu atlet voli tercantik ini. Selain mempunyai performa mengerikan dilapangan, ternyata fansnya gak main-main. Banyak yang kepincut dengan pevoli yang sedang menjalani hubungan dengan Randy Tamamilang ini terutama karena parasnya yang menawan.


6. Tri Retno Mutiara

Salah satu andalan dalam tim BNI 46 adalah seorang gadis kelahiran Cirebon tahun 1997 bernama Tri Retno Mutiara. Begitu banyak yang mengagumi parasnya yang sangat manis. Jadi betah pokoknya lama-lama di lapangan.


5. Alya Anastasya


Alya Annastasya selain memukau dilapangan, karena kecant
ikannya juga sangat menawan diluar lapangan.


4. Yola Yuliana

Meskipun sudah menjadi ibu-ibu, namun posturnya yang gak kalah sama model juga paras cantiknya yang mampu membius kaum adam menjadi modal utama baginya untuk enak dipandang. Terlebih skill volinya yang cettar makin disegani lawan.


3. Shella Bernadheta

Kecantikan cewek voli yang satu ini telah membobol hati seorang striker Timnas Indonesia. Yup, dia menjalin hubungan dengan Bagus Kahfi. keduanya kerap membagikan foto bersama saat sedang liburan atau bertemu.


2. Ayu Hany Budiarti


Pemain Voli berhijab ini juga masuk dalam daftar pevoli tercantik menurut para maseh. Tukang gebrak lawan milik BNI 46 ini menjadi incaran banyak cowok.


1. Pungky Afrieca

Salah satu kecantikan hakiki yang ada di lapangan voli adalah gadis bernama Pungky Afrieca. Bahkan parasnya masuk dalam jajaran pevoli dunia paling cantik.

Gadis cantik pernah bergabung dengan klub Jakarta Elektrik PLN, kemudian Bandung Bank BJB Pakuan lahir di Bandung pada tanggal 24 April 1994.

Itulah 8 dari wanita-wanita cantik yang berprofesi sebagai atlet bola voli di Indonesia. Selain kecantikannya, ke-8 perempuan energik tersebut terkenal juga dengan skill menawan di lapangan sehingga sejajar antara face dan skillnya.

Posting Komentar untuk "8 PEMAIN VOLI TERCANTIK DI INDONESIA"

close