PROFIL BIODATA TRI SUAKA DAN AGAMANYA

Jika kita suka mendengarkan lagu-lagu cover karena dianggap lebih alami atau real daripada aslinya maka disini ada seorang Tri Suaka yang tak lain merupakan Youtuber sekaligus pemusik cover yang lagu-lagunya oke abis.

Tri Suaka selalu menyuguhkan musik yang enak didengar meskipun hanya coveran. Dengan keahliannya memainkan gitar dan karakter suara yang hampir mirip dengan Ariel Noah, Pria kelahiran Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan ini kerap manggung di cafe-cafe Jogja untuk menunjukkan bakatnya didunia musik.

Saat manggung pemilik nama asli Tri Aji Suaka ini tak sendiri karena sekarang ditemani oleh gadis cantik bernama Nabila Maharani Suaka . Keduanya memutuskan untuk bikin konten bersama karena sering bertemu saat sedang show.


Kini nama Tri Suaka dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat yang kerap melakukan kolaborasi dengan banyak nama penyanyi terkenal sehingga karya-karyanya juga mudah untuk dinikmati karena mereka sering membuat konten-konten berkualitas yang langganan trending.

Yang terbaru Tri Suaka yang pernah punya impian untuk jadi Polisi itu trending bersama dengan Zinidin Ziddan yang membawakan lagu Buih Jadi Permadani.

Berikut ini adalah Profil Biodata Tri Suaka :

Nama lengkap: Tri Aji Suaka

Nama panggung: Tri Suaka

Keturunan: Indonesia

Tempat tanggal lahir: Baturaja, 15 Mei 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: Belum Diketahui

Saudara: Belum Diketahui

Pekerjaan: Penyanyi, Youtuber

Status: Lajang

Pasangan: Belum diketahui

Hobi: Menyanyi

Akun Instagram: @xdjtrisuaka

Channel Youtube: Tri Suaka Channel, Nabila Suaka

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA TRI SUAKA DAN AGAMANYA"

close