PROFIL BIODATA LULA LAHFAH SAHABAT LAURA ANNA

Setelah kasus yang ramai menimpa seorang selebgram Laura Anna, mulai dari kisahnya sama Gaga Muhammad, kecelakaan, hingga perseteruannya dengan Gaga yang belum tuntas hingga Laura meninggal dunia. Kini kasusnya sudah sampai pada vonis hakim atas Gaga yang mengharuskannya tinggal di penjara selama 5 tahun.

Banyaknya perhatian atas kasus Laura Anna berakibat pada munculnya orang-orang yang mengaku dekat dengan perempuan yang meninggal pada 15 Desember 2021. Salah satunya adalah Erika, namun selebgram ini mengeluarkan sebuah konfirmasi yang mengatakan bahwa ada salah satu temannya lagi yang mengkhianatinya.

Diantara sahabat Laura Anna ternyata ada seorang selebgram juga yang merasa disentil sehingga perempuan beradarah Timur Tengah tersebut perlu melakukan klarifikasi. Pemilik nama Lula Lahfah itu meyakinkan fansnya bahwa yang disebut Erika bukanlah dirinya yang dibilang mengkhianati Laura Anna sehingga dia tidak harus dibenci netizen.

Lula Lahfah adalah seorang konten kreator sekaligus model yang sudah berteman dengan Laura Anna sudah lama, namun banyak orang yang belum mengetahuinya. Lula sendiri pernah mengeluarkan lagu duet bersama Gaga berjudul "Panjat Sosial".

Setelah itu kiprahnya didunia akting mulai dijalani dengan bermain di High School Love Story. Meskipun tidak terlalu aktif di dunia peran, Lula juga sempat bermain film dan mendapatkan pemeran utama dalam film Total Chaos (2017).

Kini Lula menjadi selebgram dengan jutaan followers, selain itu dia juga sibuk membuat konten di Youtubenya yang memiliki ratusan ribu subscriber. Isi dari konten Youtubenya itu sesuai dengan hobinya seperti jalan-jalan keluar negeri, make up dan juga keseruan-keseruan lainnya.

Berikut Profil Biodata Lula Lahfah :

Nama Asli                   : Lula Lahfah Pahlevi

Nama Panggung         : Lula Lahfah

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 17 Juli 1999

Umur                            : 23 Tahun

Orang Tua                    : Feroz Marikar (Ayah), Tatu Yulyanah (Ibu)

Saudara                        : Farah Dibba Shavira (Kakak Perempuan), Shaquille Sultan Pahlevi (Adik Laki-laki)

Agama                          : Islam

Pendidikan                   : Mahatma Gandhi School, Universitas Pelita Harapan

Profesi                          : Konten Kreator, YouTuber, Selebgram, Model

Tinggi Badan               : 163 centimeter

Tahun Aktif                   : 2013 – sekarang

Akun Instagram             : @lulalahfah

Akun TikTok                  : @lulahfah

Channel YouTube           : lulahfah

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA LULA LAHFAH SAHABAT LAURA ANNA"

close