CHARLIE PUTH PERNAH DITOLAK CEWEK INDONESIA

Charlie Puth adalah sosok penyanyi internasional yang membuat banyak ciwi-ciwi histeris dengan ketamvanan dan suara khasnya. Pelantun lagu Attention ini merupakan penyanyi terpopuler didunia bersanding dengan Justin Bieber secara terkenalnya. Bahkan gaya rambut ataupun stylenya kini diikuti oleh seluruh pemuda jaman now dengan memodifikasi alisnya biar kayak penyanyi yang pernah pacaran sama Selena Gomez tersebut.

Namun kabar yang heboh disini bukan mengenai pria dengan alis gak lengkap itu :D. Disini yang akan kita bahas adalah, ternyata Charlie pernah dekatin seorang cewek asal Indonesia. Cewek itu bernama Erika Carlina yang pernah main di film Flora.

Dikutip dari acara Melaniy Richardo bahwa Pelantun lagu Don't Talk Anymore itu pernah DM sama Erika di Instagram, bahkan wanita yang menjadi sahabat Laura Anna itu memaparkan bukti bahwa penyanyi asal Amerika itu ngechat dia dengan sapaan "Hi" kemudian mereka mulai berkenalan.

Meskipun tidak memberitahu endingnya dari percakapan mereka, namun Erika menegaskan bahwa dia gak suka pria bule. 

"Saya lebih suka yang asli Indonesia, cowok Indonesia Pride lah pokoknya" Tukas wanita cantik berambut lurus tersebut.

"Gak tahu juga ya, setiap ngelihat mas-mas apalagi yang Jawa itu kayak cute banget, lucu dan ngemesin" tutur wanita yang kini tengah menjomblo tersebut.

Nah, loh.....gaes.... yang ngerasa punya kriteria Erika, Gassss yok !!!! :D

Posting Komentar untuk "CHARLIE PUTH PERNAH DITOLAK CEWEK INDONESIA"

close