PROFIL BIODATA KIKY SAPUTRI RATU ROASTING PEJABAT

Salah satu ratu roasting yang bikin sindiran tapi yang disindir didipan muka dan dia ketawa adalah komedian cewek bernama Kiki Saputri. Korban roastingannya sudah banyak termasuk pejabat, aparat, para artis, bahkan kemarin sempat-sempatnya dia meroasting Gubernur Jakarta yaitu pak Anis Baswedan.

Sebelumnya marilah kita bahas dulu apa itu roasting ? roasting berarti perbuatan mengkritik seseorang dengan jalan marah. Roasting sebenarnya memiliki tempat tersendiri dalam tradisi komedi Amerika Serikat sejak tahun 1950. Roasting menjadi komedi sekaligus sarana mengkritik kebijakan seorang tokoh atas kebijakannya kepada publik.

Selain pak Anis ada juga mantan Mentri kelautan yaitu Bu Susi, Fadli Zon dan pak Sandiaga Uno. Kiky mempunyai data sebelum meroasting seseorang kemudian dia meramu bahasa apa yang cocok untuk dijadikan ucapan yang berdampak lucu tapi ngeselin. Nah, jadi roasting juga gak mudah, harus observasi dan riset terlebih dahulu, sebisa mungkin hindari kata-kata yang membuat korban roasting tersinggung dan marah sehingga meninggalkan tempat.

Tak sedikit artis yang kena roasting hingga mentalnya drop kemudian meninggalkan tempat roasting, salah satu artis ada yang kena mental waktu digojlokin adalah Raffi Ahmad waktu itu yang meroasting adalah Ridwan Remin, ada juga Luna Maya yang langsung meninggalkan tempat duduk dan kelihatan dia marah dengan roastingan itu, lah ? kan uda kesepatakan !


Nah, Kiky Saputri juga melakukan tugas yang beresiko, banyak juga calon tujuan roasting yang tidak siap dengan gojlokan sehingga jadi masalah.

Berikut Profil Biodata Kiky Saputri :

Nama Lengkap          : Rizhky Nurasly Saputri

Nama Panggilan        : Kiky

Nama Panggung        : Kiky Saputri

Tempat, Tanggal Lahir: Garut, 22 Oktober 1993

Kewarganegaraan      : Indonesia

Agama                       : Islam

Nama Orang Tua: –

Nama Pasangan         : Agus Priyono

Pendidikan: -

Profesi                       : Komedian, Host, Aktris

Hobi                           : Makan, Nyanyi, Melawak

Akun Instagram         : @kikysaputrii

Akun YouTube          : Kiky Saputri Official

Akun Twitter: -

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA KIKY SAPUTRI RATU ROASTING PEJABAT"

close