PROFIL BIODATA ESTEBAN VISCARA LENGKAP DENGAN AGAMANYA

Salah satu pemain lincah yang dimiliki Persib Bandung musim 2020-2021 adalah Esteban Viscara, pria asal Argetina yang kini kepincut kecantikan wanita Indonesia tersebut menjalani karirnya di tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Bersama dengan Mark Klok, suami dari Resty ini menjadi gelandang serang Persib untuk membuka kebuntuan di lini pertahanan lawan.



Awal Karir :

Esteban Gabriel Viscara sendiri datang ke Indonesia pada saat liga Indonesia masih bernama Djarum Indonesia Super League di musim 2009-2010 Pelita Jaya Kawa Karawang membawa pemain yang memiliki posisi natural ini sebagai sayap kiri ini bermain di Indonesia.

Debutannya yang apik dengan 30 laga dan mencetak 12 gol membuat namanya dibidik oleh klub-klub besar hingga akhirnya ayah dari Alex Roman Viscara tersebut bermukim di Semen Padang selama 5 musim, dia berhasil mencetak 50 gol dari 135 penampilan sekaligus mempersembahkan satu trofi juara Liga Premier Indonesia tahun 2012.

Kocar-kacirnya dunia sepak bola Indonesia waktu itu membuat Esteban terkatung-katung hingga sempat masuk liga tarkam untuk bertahan hidup, kemudian setelag itu akhirnya singgah ke Arema dan mencatatkan 23 gol dari 64 laga bersama klub dengan nama lain Singo Edan kemudian dia pindah ke Sriwijaya dengan menorehkan 11 gol dari 32 laga.

Pada 2018 adalah awal bagi dia untuk mencium bendera Indonesia sebagai tanda menjadi WNI dan direkrut PSSI untuk melawan Myanmar pada debut naturalisasinya bersama timnas Indonesia. 

Setelah itu datanglah korona yang membuat sepak bola di seluruh dunia menjadi vakum sehingga sempat menjadi gemuk badannya Viscara hingga akhrinya dimulai lagi liga dan dia sudah berada di Persib hingga saat ini.

Profil Biodata Esteban Viscara :

Nama           Esteban Gabriel Vizcarra

Lahir           Belen de Escobar, Argentina 11 April 1986

Kebangsaan  Indonesia

Profesi          Pesekabola

Posisi          Gelandang Serang

Klub          Persib Bandung

Istri                  Resty

Agama             Islam

Anak         Alex Roman Vizcarra

Instagram @este_vizcarra

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ESTEBAN VISCARA LENGKAP DENGAN AGAMANYA"

close