PROFIL BIODATA ERICK THOHIR DAN AGAMA

Kali ini saya akan membahas tentang seorang tokoh yang pernah heboh dan baru tahu tentang toilet di SPBU yang ditarif 2.000. Hehe, sepertinya memang beliau tidak pernah buang air di toilet umum entah karena saking sibuknya atau emang tidak pernah kebelet pas ngisi BBM di pom bensin yang dilaluinya, yang jelas beliau kaget waktu tau untuk pipis saja di hargai 2.000 dan itu ada penjaganya.

Erick Thohir memang sudah tenar jauh sebelum diangkat menjadi Menteri BUMN, selain dikenal karena ketajirannya yang punya banyak usaha raksasa, sahabat dari Pak Sandiaga Uno ini memang sudah tenar di dunia olahraga karena pernah menjadi pemilik klub yang berlaga di liga Itali yaitu Intermilan.

Sebelumnya adalah Massimo Moratti pada saat itu mengkonfirmasi pembicaraan untuk penjualan saham mayoritas 70% kepada Erick. Pada tanggal 15 Oktober 2013 setelah melalui proses negosiasi yang panjang, melalui International Sport Capital yang dipimpin oleh Erick secara resmi menjadi pemegang saham mayoritas dengan memiliki saham klub sebesar 70%. Pada tanggal 15 November 2013, Erick dipercaya sebagai presiden klub Inter Milano menggantikan Moratti.


Selain Intermilan, suami dari Ibu Elizabeth Tjandra tersebut juga memiliki saham di klub basket Philadelphia 76ers (NBA), Satria Muda, DC United, bahkan Persib Bandung. Oleh karena ketenarannya didunia olahraga dan pertelevisian hingga akhirnya PDI memilihnya untuk menjadi ketua Timses pemenangan Jokowi - Ma'ruf pada pemilu 2019.

Berikut ini adalah Profil Biodata Pak Erick Thohir :

Nama       : Erick Thohir
Agama       : Islam
TTL               : Jakarta, 30 Mei 1970
WN                : Indonesia
Profesi        : Pengusaha dan politikus
Pasangan        : Elizabeth Thohir
Anak        : Mahatma Arfala Thohir, Mahendra Agakhan Thohir, Makayla Amadia Thohir,                                         Magisha Afryea Thohir
Orangtua        : Teddy Thohir (ayah), Edna Thohir (ibu)

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ERICK THOHIR DAN AGAMA"

close