PROFIL BIODATA TEULU RYAN, CALON SUAMI RICIS

Ria Ricis merupakan salah satu Youtuber Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak setelah Atta halilintar. Meskipun dia cewek tapi adik dari Oki Setiana Dewi ini tidak menyerah untuk membuat konten-konten menarik yang bisa dia bagikan di sosial media miliknya terutama Ricis Official yang sudah jutaan subscribernya.


Ricis memulai dari hobi yang direkamnya kemudian dia share publik untuk konten hiburan semata, semuanya berkaitan dengan Q&A, Make Up, Kuliner dan yang banyak viewersnya di awal kemunculannya adalah tentang Squisy.

Fansnya yang kebanyakan remaja sangat menyukai kelucuan dan keseruan wanita kelahiran Batam tersebut. Saking banyaknya Ricis hingga makin lama banyak fans yang ingin mengetahui tentang pribadi dari wanita yang pernah dekat dengan Atta halilintar, Harris Friza dan lain-lain.

Nah, sekarang kabarnya dia mau nikah nih dan calon suaminya ternyata merupakan seorang pegawai bank yang disebut-sebut sebagai Teuku Ryan. Pria tampan asal Aceh itu muncul di Tiktoknya Ricis yang membuat konten bahwa dia yang akan menemani Ricis sampai tua nanti.

Ok, ketimbang penasaran dengan Teuku Ryan, berikut ini adalah profil biodata calon suami Ricis tersebut.

Nama asli           : Teuku Rushiandi

Nama panggilan: Teuku Ryan

Asal                   : Langsa, Aceh

Tahun kelahiran: 1998 (23 tahun)

Profesi: Pegawai BUMN

Keluarga: Ayah, ibu (Hainul Nur Fitriyenni), adik perempuan (Cut Rushayu Putri)

Pendidikan: S2 Faktultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jakarta

Akun Instagram: @teukuryantr

Akun TikTok: @teukuryantr

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA TEULU RYAN, CALON SUAMI RICIS"

close