KEMBARAN CAMERON HERIN DI TIKTOK

Heboh warganet soal pelaku balap liar yang menewaskan korban ibu dan anak di Florida, Amerika Serikat. Namun yang membagongkan disini adalah banyak fans Herin yang membelanya tanpa mau tau kesedihan yang dialami oleh keluarga korban hanya karena si pelaku good looking.

Selain kasus itu menewaskan ibu dan anak, perbuatan pelaku yang melakukan tindakan balap liar di jalanan merupakan sebuah tindakan ilegal yang terbukti membahayakan orang lain, alhasil pengadilan memutuskan untuk hukuman penjara 24 tahun.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dia harus mendekam selama itu dipenjara, tapi kabarnya dia hanya menjalani tahanan kota saja, maklum anak horang kaya. 

Nah, di tiktok akhir-akhir ini muncul sosok yang dinilai kembaran dari Cameron Herin dan dia bangga banget dianggap sebagai Cameron Herinnya Indonesia, padahal dia tahu kelakuan orang yang kayak mirip dengannya itu.

Adalah akun ahmadjackk15 yang sering membuat konten dirinya mirip sama pemuda berusai 22 tahun itu, dia minum dari botol air mineral, bahkan melotot yang dianggapnya biar mirip. Tapi silahkan dinilai sendiri saja dah..

Ini foto kembaran Camerin Herin dari Indonesia :




Posting Komentar untuk "KEMBARAN CAMERON HERIN DI TIKTOK"

close