PROFIL BIODATA SHAVKAT RAKHMONOV

Petarung muda berbakat dan mengerikan memang banyak yang muncul akhir-akhir ini, mungkin yang paling hype 2020 kemarin adalah Khamzat Chimaev, namun karena kurang menjaga prokes akhirnya Si Srigala harus menepi berbulan bulan demi mendapatkan kesembuhan dari virus covid yang dideritanya.

Namun, saat Khamzat meredup kini muncul lagi seorang tukang tempur mengerikan yang juga satu rumpun dengannya, dia berasal dari Uzbekistan dan memiliki aura mirip Khabib masa mudanya yaitu Shavkat Rakhmonov.



Shavkat memang baru 2 kali menjalani pertarungannya di UFC, namun sebelum itu dia sudah memenangi banyak pertarungan dan tak terkalahkan. 

Dengan rekor 14:0 Shavkat yang mempunyai julukan Nomad menuju jalur yang ditempati para petarung mengerikan seperti Kamaru Usman yaitu kelas Welterweight. Namun dengan usianya yang masih muda membuat petarung yang juga champion di kejuaraan M-1 ini sangat berpotensi menjadi penerusnya.

Disiplin beladirinya ada combat sambo, boxing dan jago paling perang bawah. Rata-rata lawannya dihabisinya oleh keputusannya sendiri K.O atau TKO, hanya beberapa saja yang melalui penilaian juri.

Bahkan lawan Prazeres yang dikenal tak pernah kalah K.O atau subsimi kemarin The Nomad mampu memberikan sejarah baginya, Prazeres sang master jiujitsu akhirnya tumbang setelah kena rare naked coke oleh monster baru welterweight tersebut, bisa jadi setelah ini dia akan mudah masuk 15 besar UFC divisi welter.



Berikut ini adalah Profil Biodata Shavkat Rakhmonov :

Given Name        : Шавкат РахмоновPro 
MMA Record      : 14-0-0 (Win-Loss-Draw)
Nickname            : Nomad
Current Streak     : 10 Wins
Age                      : 26 | 
Date of Birth        : 1994.10.23
Last Fight             : June 26, 2021 in UFC
Weight Class        : Welterweight | 
Last Weigh-In      : 170.5 lbs
Affiliation            : N/A
Height                  : 6'1" (185cm) | 
Reach                   : 77.0" (196cm)
Career Disclosed Earnings: $0 USD
Born                     : Uzbekistan
Fighting out of     : Kokshetau, Kazakhstan
College                 : N/AFoundation 
Style                      : Combat Sambo

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SHAVKAT RAKHMONOV"

close