PROFIL BIODATA ANDICKA "THE MONSTER" MAMESAH

Andicka Mamesah adalah salah satu petarung MMA di promotor Onepride terutama dikelas Welter. Namanya kian melambung usai menaklukkan Alex Munster yang sekarang menduduki rangking 3 dibawahnya 2 tingkat, sementara petarung berjuluk Monster ini ada diurutan pertama daftar rangking dan bersiap untuk menjalani title fight.

Namun, petarung gondrong yang dikenal punya tenaga mengerikan ini seperti lebih tertarik untuk menjalani duelnya melawan Rudy Gunawan alias Ahong yang berada di ranking 4, hal ini dikarenakan Rudy Ahong yang mempunyai banyak fans dan hype-nya dapet sehingga untuk itung-itungan pun juga lumayan daripada harus merebut sabuk terlalu dini dari juara baru Windri Patilima.

Andicka yang sekarang punya rekor MMA 6-1 itu masih belum terkalahkan di Onepride, menurut pengakuannya bahwa petarung yang membuat adrenalinnya naik adalah waktu melawan mantan juara yaitu Ngabdi Mulya, pertarungan mereka yang dimenangkan oleh Andicka menjadikan pengalaman yang mengesankan, bahkan diakuinya bahwa bang Ngabdi andaikan masih muda dia tak akan semudah itu dikalahkan oleh The Monster.

Perjuangan petarung yang mengidolakan Chris Jon tersebut tidaklah mudah, banyak penolakan yang datang dari keluarganya terkait dengan karir didunia MMA. Namun setelah dia mulai menunjukkan kesuksesannya barulah keluarga memberikan support.

Di malam kemenangan fight melawan Munster dia memberikan kemenangan itu untuk mendingan ayahnya yang meninggal sebelum pertarungan itu dihelat. Kini Andicka menjadi sosok yang lebih tangguh dan bersiap untuk menjadi juara di kelas yang setara dengan idolannya di UFC yaitu Nate Diaz.

Berikut Profil Biodata Andika Mamesah

Nama Lengkap            : Andicka Mamesah

Julukan                         : Monster

TTL                              :

Team                             : Go Fitlife

Gym                              : Baku Belah

Profesi                           : Fighter MMA

Beladiri                          : BJJ

Divisi                             : Welter di Onepride

Rekor MMA :

Win                                : 6

Loss                               : 1

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ANDICKA "THE MONSTER" MAMESAH"

close