PROFIL BIODATA JOE TASLIM

 Banyak sekali talenta-talenta tanah air yang saat ini sedang berjuang untuk membanggakan negeri tercinta dengan karyanya yang dikenal dunia, salah satunya adalah atlet Judo bernama Joe, setelah sebelumnya ada Iko Uways yang mendunia dengan aksi kerennya mengandalkan kehebatan silat maka sekarang waktunya Joe.

Joe Taslim pertama kali saya kenal lewat aksinya di Fast Furious, muncul dengan peran antagonis nyatanya pria yang mirip dengan Daniel Mananta tersebut menyita perhatian hingga kemudian dia ditarik oleh film garapan local yang mendunia berjudul The Raid.

Aksi keren Joe menghancurkan teman-teman Paul Walker saat mengejarnya dalam baku hantam membuat wajah Joe makin dikenal, kecepatan dan kekuatannya dalam bertarung menunjukkan bahwa dia bukan penjahat biasa sehingga namanya juga diwaspadai oleh polisi.

Terlebih ketika dia bertarung dengan Iko dalam film The Raid itu kelewat parah kerennya sehingga kini dia pantas memerankan seorang Antagonis bernama Bi Han yang berkamuflase menjadi Sub Zero, salah satu petarung Mortal Kombat yang berusaha membantai petarung-petarung asal Bumi sebelum kompetisi dimulai.

Kemunculan Joe Taslim dalam film Mortal Kombat ini membuat public heboh karena peran Sub Zero begitu mendominasi dalam film ini, Bi Han sebagai sosok pengendali es mampu membunuh Scorpion meskipun nanti bakal dicomeback sama pengendali api tersebut.

Berikut ini adalah Profil Biodata Joe Taslim :

Nama                           : Johannes Taslim

Tempat Tanggal Lahir : Palembang, 23 Juni 1981

Agama                        : Kristen

Pekerjaan                    : Atlet, Model, Aktor

Nama Istri                   : Julia Taslim

Nama Ayah                  : Mardjuki Taslim

Nama Ibu                     : Maria Goretti

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA JOE TASLIM"

close