PROFIL BIODATA FARUK PC TIK TOKERS

Salah satu Tik Tokers dengan follower jutaan yang berasal dari Madura adalah Faruk PC, sebelum akunnya bernama Moh Faruk sebelum centang biru, namun setelah tercentang dia menamai PC dibelakang namanya.


Faruk PC adalah salah satu Tik Tokers yang suka bikin drama pendek di konten mereka, hingga kemudian banyak yang mengikutinya karena suka dengan aktingnya yang bagus bersama dengan teman-temannya atau bahkan di Puri pacarnya.

Gak nyangka kalau dia followernya ngalahin artis karena dia memang uda agak lama di tik tok dan sering FYP. Dulunya dia main di Instagram kemudian baru ada tik tok yang cocok dengan drama-drama pendek yang dibikinnya.

Untuk akun Youtube masih belum fokus sehingga dia lebih memfokuskan karyanya di Tik Tok, banyak juga endorse yang dia terima karena memang dia mengandalkan konten-kontennya yang viral dengan tambahan video slow mo.


 

Faruk sendiri usianya masih 24an dan dikabarkan akan segera menikahi pujaan hatinya. Banyak teman-temannya yang juga sering collab membuat konten bersama Faruk, salah satunya adalah Fawwas dan Artis Tik Tok Madura lainnya.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA FARUK PC TIK TOKERS"

close